BerandaLiga InggrisBotman Calon Punggawa Red Devils?

Botman Calon Punggawa Red Devils?

MU tidak dalam kepanikan saat ini ketika menyatakan minatnya membawa Sven Botman dari Lille. Mereka justru menjadikan Botman sebagai target kedua jika rencana membawa Jules Kunda dari Sevilla batal terealisasi.

Botman yang kini bermain di Lille dianggap calon mumpuni sebagai penghuni lini belakang Setan Merah. Ia kuat dalam duel udara dan cepat dalam beradu sprint. Ia juga mencicip semua level timnas yunior di Belanda mulai U-15 sampai U-21.

MU menemui hambatan untuk membawa Kunda. Dia dibanderol selangit oleh Sevilla sekitar 80 juta Pound. bek 22 tahun asal perancis itu diproyeksi mengisi jantung pertahanan mereka bersama Harry Maguire. Namun Botman kini telah menjadi rencana matang kedua jika usaha mereka menemui jalan buntet!

Nama Botman juga pernah menarik minat Liverpool dan Spurs pada jendela transfer musim dingin kemarin. Kedua klub itu juga tengah mencari bek mumpuni untuk lini pertahanan mereka yang compang-camping di paruh kedua musim ini.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini