BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBorussia Dortmund Minta 180 Juta euro untuk Erling Haaland

Borussia Dortmund Minta 180 Juta euro untuk Erling Haaland

Borussia Dortmund mengharapkan agar klub-klub top Eropa mulai mundur untuk mengejar Erling Haaland setelah mematok harga senilai 180 juta euro untuk sang striker berusia 20 tahun.

Warta itu dirilis oleh surat kabar ternama asal Amerika Serikat, ESPN, seiring dengan mendekatnya bursa transfer musim panas.

Nama Haaland sudah lama dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, dan Dortmund pun nampaknya mulai kewalahan dengan pemberitaan yang ada.

Teranyar, Chelsea masuk dalam perburuan pemain tim nasional Norwegia ini, yang sebelumnya sudah diminati oleh Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Bayern Munich, dan Manchester City.

Tak ayal, Die Borussen pun harus mengulang taktik yang sukses membuat Jadon Sancho bertahan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Sebab mereka akan berharap bahwa Haaland bisa bertahan setidaknya semusim lagi sebelum berganti klub.

Tidak aneh memang jika banyak klub top Eropa berminat untuk mendapatkan jasa Haaland, mengingat sang bomber telah mengukir 49 gol dalam 49 pertandingan sejak direkrut dari RB Salzburg pada musim dingin 2020.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini