Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Boateng Hengkang Dari Munchen?

Boateng Hengkang Dari Munchen?

28 0

Bek tengah kawakan milik Bayern Munchen yaitu Jerome Boateng dikabarkan sudah sangat dekat dengan pintu keluar dari tim nya pada saat ini. Bahkan menurut sumber yang beredar mengatakan jika pemain keturunan Ghana ini sudah menentukan pilihan klub berikut nya, dan ia memilih kota London di Inggris.

Seperti diketahui bahwa Boateng musim ini kalah bersaing dengan para bek muda milik Die Roten seperti Benjamin Pavard dan Nicklas Sule. Ia pun tidak cukup mendapat jam bermain, dan hal itu membuat nya ingin pergi ke klub lain demi bisa menjadi pemain reguler. Selain itu ia juga ingin mencari tantangan dengan klub lain.

Dilansir dari FootMarcato pemain berusia 32 tahun ini sudah menentukan destinasi berikut nya. Ia sudah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan klub asal Inggris. Bahkan ada dua tawaran yang telah diterima nya, klub mana saja kah itu?

Dua Tim Besar London

Menurut laporan yang sama mengatakan jika Boateng saat ini sudah menerima tawaran dari Chelsea dan juga Arsenal. Kedua tim ini dikabarkan serius untuk bisa membawa Boateng pergi ke Inggris pada musim panas mendatang. Mereka membutuhkan sosok bek berpengalaman untuk menjadi tulang punggung bagi tim nya.

Seperti diketahui bahwa kedua tim ini memang memiliki masalah yang cukup kronis di lini belakang. Sehingga mereka membidik Boateng untuk memperbaiki masalah tersebut. Sementara itu Boateng diketahui telah kenyang pengalaman selama berada di Jerman.

Diyakini dengan pengalaman nya itu, ia bisa mendongkrak peforma kedua tim tersebut. Kedua tim itu juga diyakini akan bersaing ketat demi mendapatkan mantan pemain Manchester City ini, bahkan mereka sudah mulai mendekati pemain sejak dini.

Masih Menunggu

Laporan itu juga mengatakan jika Boateng akan lebih condong untuk pergi ke Inggris jika keluar dari Die Roten. Namun meski demikian ia masih belum menerima tawaran dari kedua tim itu. maka dari itu ia saat ini maish menunggu tawaran yang datang kepada nya.

Lebih lanjut ia juga masih ingin melihat bagaimana kiprah kedua tim itu pada musim ini. Agak nya tim yang akan bermain di Liga Champions lah yang akan menjadi pilihan nya, dan jika benar demikian maka Chelsea lebih diunggulkan untuk memenangkan pertarungan.

Sebab mereka saat ini masih berada di posisi empat klasemen sementara, dan Arsenal berada di posisi ke enam klasemen.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.