BerandaLiga ItaliaBoateng Bebas Agen, Duo Tim Ibukota Berebut

Boateng Bebas Agen, Duo Tim Ibukota Berebut

Dua tim ibukota Italia mengarahkan bidikan pada pemain senior Bayern Munich, Jerome Boateng. Nama Boateng dilirik karena kontraknya habis musik ini sehingga berstatus pemain bebas agen alias gratis!

Sumebr di Italia menyebut, ada dua klub ibukota yang memniati jasa bek 32 tahun tersebut. Mereka adalah SS Lazio dan AS Roma. Dikabarkan juga pembicaraan dengan Lazio berjalan mulus dan positif. Hanya saja mereka belum mendapat pelatih anyar setelah Simone Inzaghi dibajak Inter Milan akhir pekan lalu.

Sementara Roma membuat keputusan setelah pelatih anyarnya tiba, Jose Mourinho. Ia kesengsem dengan pemain-pemain senior dan merasa pertahanan Srigala Roma butuh perbaikan untuk bertarung di musim depan.

Media Tuttomercatoweb menjelaskan, kepastian Boateng mendarat ke Lazio sepertinya cukup besar. Mereka tinggal menunggu sisapa pelatih anyarnya beberapa waktu ke depan.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini