Bissouma Bakal Direkrut Liverpool di Januari 2022

0
39
bissouma
caughtoffside

Liverpool tampaknya akan tancap gas begitu bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 mendatang. Salah satunya adalah merealisasikan transfer gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma.

Liverpool hanyalah salah satu klub besar Liga Inggris yang menaruh hati kepada gelandang Timnas Mali itu. Wajar, penampilannya di Brighton selama tiga tahun terakhir begitu konsisten dan mengesankan.

Pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, Brighton bernafas lega karena bisa mempertahankan sang pemain. Namun tampaknya bulan Januari mendatang, ceritanya akan berbeda.

Menurut laporan dari jurnalis ternama, Ekrem Konur mengatakan bahwa Jurgen Klopp akan meminta manajemen klub untuk segera meminang Bissouma.

Dengan kontraknya berakhir pada musim panas 2023, Brighton tampaknya siap mendengar tawaran dari Liverpool. Asalkan tidak kurang dari 30 juta poundsterling.

Kita semua tahu bahwa musim panas 2021 kemarin, Arsenal sempat ngebet dengan gelandang berusia 24 tahun itu. Namun, menurut jurnalis lainnya, Fabrizio Romano, Mikel Arteta memilih opsi lain.

“Saya diberitahu oleh seseorang bahwa Arsenal tidak lagi jatuh hati pada Yves. Mereka memilih fokus ke pemain lain,” kata Fabrizio kepada The United Stand.

Dengan pernyataan itu, otomatis Liverpool kini berada di garda terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Mali itu.

Sekadar informasi, Yves Bissouma berhasil mencatat sebanyak 38 penampilan bersama Brighton di semua kompetisi musim 2020/2021 kemarin, lengkap dengan dua gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini