Bintang Arsenal, Aubameyang dan Lacazette Positif Covid-19

0
30
Arsenal's Gabonese striker Pierre-Emerick Aubameyang reacts as he leaves the pitch at the end of the UEFA Europa League quarter-final first leg football match between Arsenal and Slavia Prague at the Emirates Stadium in London on April 8, 2021. (Photo by Ian KINGTON / AFP)

Arsenal mengabarkan ada pemainnya yang terpapar Covid-19 sebelum melawan Brentford, pada laga pekan pertama Premier League, pekan lalu.

Tidak hanya satu peman saja yang terpapar, setidaknya dua bintang mereka, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette dinyatakan positif Covid-19.

Selain keduanya, Willian dan Alex Runarsson juga harus absen karena terpapar Covid-19. Inilah yang membuat kekuatan Arsenal keropos ketika bertandang ke Brentford.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengatakan bahwa Aubameyang dan Lacazette tak diturunkan karena sakit sebelum laga melawan Brentford. Pada laga itu, The Gunners kalah 0-2 dari klub promosi tersebut.

Saat ini sudah dikonfirmasi bahwa keduanya penyerang itu positif terpapar Covid-19, setelah melewati tes. Masing-masing dari mereka sudah menjalani pemulihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini