BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBiaya Transfer Permintaan Dortmund Jika Inginkan Haaland

Biaya Transfer Permintaan Dortmund Jika Inginkan Haaland

Borussia Dortmund, klub Liga Jerman, resmi mengumumkan harga penyerang andalannya, Erling Braut Haaland. Harga ini jadi biaya transfer yang harus dibayar oleh tim lain, jika ingin membeli Haaland dari Dortmund.

Masa bursa transfer musim panas 2021 telah dibuka. Nama Haaland jadi salah satu pemain yang ramai diperebutkan sejumlah raksasa Eropa.

Setidaknya ada empat nama tim top yang dikabarkan mendekati Haaland, yakni Manchester City, Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid. Keempat klub tersebut bernafsu mendatangkan Haaland karena tahu kualitas sang bomber Norwegia amat spesial.

Lihat saja kiprah Haaland bersama Dortmund sepanjang musim 2020/21 kemarin. Dia yang berposisi sebagai penyerang, sanggup melahirkan 41 gol dari 41 laga.

Dortmund selaku klub pemilik Haaland, tampak berusaha keras menangkal godaan-godaan para raksasa tadi. Buktinya, Dortmund kini mulai menetapkan harga di angka yang tergolong fantastis.

Melansir laporan AS, bagi siapapun tim yang berniat membajak Haaland, wajib menyerahkan uang transfer sebesar 200 juta euro atau 3,4 triliun. Nominal ini kabarnya bersifat mutlak, tak akan ada negosiasi bila tawarannya kurang dari itu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini