Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Beto Yaque : Bermain Dengan Messi? Lautaro Pasti Ingin

Beto Yaque : Bermain Dengan Messi? Lautaro Pasti Ingin

18 0

Beto Yaque, agen pemain Lautaro Martinez belum lama ini memberikan tanggapannya terkait masa depan kliennya. Seperti diketahui, saat ini penyerang asal Argentina tersebut sedang santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Bersama Inter Milan musim ini, Lautaro Martinez merupakan salah satu mesin gol paling tajam di Italia. Di bawah asuhan Antonio Conte, pemain 22 tahun itu mampu memberikan permainan terbaiknya sebagai seorang penyerang.

Selain Barcelona, beberapa klub besar Eropa juga sedang memantau situasi dari Lautaro di Inter Milan. Pasalnya, terima Lautaro musim ini sangat mengesankan dengan mampu mengemas 16 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi.

Belum Memikirkan Untuk Pergi

Dalam kesempatan itu, Yaque juga menegaskan bahwa meski banyak tawaran yang masuk untuk sang klien musim ini, namun meninggalkan Inter bagi Lautaro adalah hal yang belum dipikirkan.

“Banyak klub-klub eropa yang sudah menghubungi saya untuk menanyakan tentang Lautaro. Akan tetapi sejauh ini masih belum ada tawaran yang serius untuk dibicarakan.” Ujar Yaque.

“Rumor di media saat ini memang sangat kencang. Namun saya tidak bisa berkata apapun, karena memang belum ada pembicaraan yang serius dari mereka.”

“Saat ini Lautaro hanya fokus untuk membawa Inter meraih kesuksesan di musim ini. Dan dalam kondisi yang sulit seperti saat ini, tentunya kita berharap semoga kondisi akan kembali membaik seperti semula.” Lanjutnya.

Bermain Dengan Messi

Dalam kesempatan itu ya gue juga menjawab sebuah pertanyaan tentang keinginan Lautaro untuk bisa bermain dengan Lionel Messi.

“Lautaro pernah mengatakan bahwa bermain dengan Messi di Timnas Argentina merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.” Ungkap Yaque.

“Sejauh ini Lautaro belum pernah mengatakan kepada saya tentang klub mana yang ingin dia perkuat selanjutnya. Akan tetapi, seorang pemain sepakbola pasti ingin bisa bermain di klub yang besar dan memiliki banyak fans.” Tambahnya.

Inter Milan musim ini tampil bagus dibawah asuhan Antonio Conte. sebelum kompetisi ditunda, Nerazzurri untuk sementara menduduki posisi ke 3 dengan perolehan 54 poin.

Mereka terpaut 9 poin dari Juventus di puncak klasemen, dan 8 poin dari Lazio di posisi runner up.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.