Besiktas Resmikan Transfer Miralem Pjanic dari Barcelona

0
38

Nama gelandang Timnas Bosnia, Miralem Pjanic tidak akan lagi nampak di skuat Barcelona musim 2021/22 ini. Hal ini seiring dengan pemain 31 tahun tersebut yang sudahย  diresmikan sebagai rekrutan anyar dari raksasa Turki, Besiktas.

Menurut informasi dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Barcelona telah setuju untuk meminjamkan Pjanic selama satu musim kepada Besiktas. Klub asuhan Serge Yalcin tersebut akan punya opsi permanen di akhir masa peminjaman. Besiktas sendiri bisa mewujudkan transfer ini dikarenakan bursa transfer Turki yang baru akan ditutup pada 7 September mendatang.

Keputusan Barcelona ini tidak lepas dari upaya untuk memangkas pengeluaran gaji pemain. Sebelum Pjanic, sudah ada 11 pemain yang dilepas, di antaranya dua bintang utama tim, yakni Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Messi akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain, sedangkan Griezmann ‘pulang’ ke Atletico Madrid.

Bergabung dengan Besiktas bisa menjadi kesempatan Pjanic untuk membangkitkan kariernya yang stagnan sejak merapat ke Barcelona di musim panas 2020. Sepanjang musim lalu, mantan pemain FC Metz tersebut hanya dimainkan sebagaiย starterย di total 13 laga di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini