Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Berseragam Inter Milan Memang Harapan Besar Lukaku

Berseragam Inter Milan Memang Harapan Besar Lukaku

17 0

Kabar menarik datang dari penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Sang agen yakni Federico Pastorello belum lama ini membenarkan bahwa Setan Merah ingin melakukan pertukaran dengan Juventus terkait Paulo Dybala dan Lukaku.

Akan tetapi, kabarnya Lukaku lebih memilih bergabung dengan Nerazzurri karena berkostum Inter merupakan harapan besar dalam karir Lukaku. Inter Milan sendiri berhasil mendapatkan penyerang timnas Belgia tersebut pada musim panas lalu.

La Beneamata menebus Lukaku dengan mengeluarkan uang sebesar 65 Juta Euro. Namun sebelumnya beredar rumor bahwa striker 26 tahun tersebut sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus.

Juventus juga sudah berkomunikasi dengan pihak United dan akan memasukan nama Dybala dalam transfer tersebut. Namun kenyataanya berbeda, Dybala dikabarkan menolak untuk meninggalkan Turin sementara Lukaku sendiri sudah tidak ingin bertahan di Old Trafford.

Dan akhirnya, Inter Milan merupakan pilihan yang akhirnya diambil oleh Lukaku.

Bergabung Dengan Inter

Dalam kesempatan yang sama, Pastorello mengungkapkan bahwa pilihan Lukaku jika meninggalkan Manchester United adalah bergabung dengan Inter. meski saat itu, Juventus dan Pastorello sudah sempat melakukan pertemuan untuk transfer Lukaku ke Juventus.

“Lukaku punya kesan yang sangat dalam dengan fans Inter Milan. memang ada pembicaraan dengan Juventus, namun akhirnya Inter menjadi pilihannya.” Ujar Pastorello.

Pastorello juga mengungkapkan terkait kondisi Italia yang sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

Dampak Dari Corona

Jelang transfer musim panas, Pastorello punya tanggapan bahwa pertukaran pemain antar klub akan menjadi opsi pilihan di musim panas nanti. hal ini dikarenakan dampak yang akan ditimbulkan akibat penyebaran virus corona yang sedang melanda sebagian besar dunia saat ini.

“Kompetisi musim ini sangat terganggu dengan penyebaran virus corona. Kita semua belum tahu bagaimana masa depan dari kompetisi musim ini. dengan dihentikannya beberapa liga di dunia, tentu akan mempengaruhi ekonomi di sepak bola dan juga dunia.”

“Kondisi sulit ini akan membuat bursa transfer musim panas nanti menjadi hal yang berbeda dari transfer-transfer sebelumnya. dengan kesulitan financial dari dampak wabah ini, maka pertukaran pemain antar klub akan menjadi sebuah jalan keluar.” Ungkap Pastorello.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.