Bernd Leno Isyaratkan Sudah Tidak Betah di Arsenal

0
30
leno
the inter way

Bernd Leno kembali memberi isyarat jika dirinya ingin meninggalkan Arsenal di akhir musim 2021/22, meski kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023. Dalam sebuah wawancara, Leno mengutarakan rasa kecewanya setelah dia tidak terpakai di tiga laga terakhir Arsenal.

Leno sejatinya dipercaya sebagai kiper utama di tiga laga awal Liga Inggris, sayangnya The Gunners kalah di ketiga laga tersebut dan kebobolan sembilan gol. Alhasil Mikel Arteta selaku manajer, memasang Ramsdale di tiga laga terakhir kontra Norwich, Burnley dan Tottenham, yang justru berakhir dengan tiga kemenangan beruntun.

“Saya masih berupaya memahami mengapa saya dicoret dari tim utama. Apapun alasannya, itu bukan karena penampilan saya. Namun keputusan manajer tetap harus saya hormati meski tidak mudah,” ujar Leno dilansir Skysport.

Sudah bukan rahasia jika Leno memang dikaitkan dengan pintu keluar Arsenal. Dia hingga kini dikabarkan menjadi target dari juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan sebagai salah satu calon suksesor Samir Handanovic. Selain Leno, kubu Nerazzurri juga sedang memburu kiper Ajax, Andre Onana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini