Berikut Syarat Bagi Atletico Sebelum Permanenkan Griezmann

0
30
Antoine Griezmann
Eurosport

Kejutan dibuat oleh Barcelona kala melepas striker mereka, Antoine Griezmann ke mantan klubnya, Atletico Madrid di musim panas 2021. Griezmann resmi dilepas dengan status pinjaman selama semusim, namun uniknya, Atletico tidak diwajibkan untuk mempermanenkan pemain 30 tahun tersebut.

Kendati demikian, transfer tersebut bisa secara otomatis berubah menjadi kewajiban membeli jika Atletico memenuhi persyaratan yang ditetapkan ole Barcelona. Presiden Barcelona, Joan Laporta menyatakan jika menit bermain akan menjadi poin krusial dari nasib Griezmann bersama Atletico. Laporta juga menggunakan kesempatan ini untuk memberi harapan baik bagi pemain 30 tahun tersebut.

“Klausul wajib beli untuk Griezmann akan langsung aktif ketika dia bermain di 50% dari seluruh laga Atletico semenjak kedatangannya,” ujar Laporta dilansir Diario AS.

“Saya berharap yang terbaik untuk kariernya. Dia selalu profesional dan bekerja keras bersama kami. Namun sayangnya dia bukan pemain yang kami butuhkan,” tutupnya.

Griezmann sendiri merupakan pembelian dari Presiden Barcelona sebelumnya, Joseph Bartomeu, yang menebus sang pemain seharga 120 juta euro dari Atletico Madrid tahun 2019. Statistik Griezmann sejatinya cukup baik dengan 35 gol dan 17 assist dari 127 laga. Akan tetapi harga tinggi membuat ekspektasi publik pun sangat besar kepadanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini