Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Berdiskusi Cara Meloloskan Man City Di Piala FA

Berdiskusi Cara Meloloskan Man City Di Piala FA

30 0
Berdiskusi Cara Meloloskan Man City Di Piala FA

Tribunbola – The Citizens berhasil memasuki ke perempatfinal pada Piala FA Setelah menang dengan skor tipis 1-0 atas Sheffield Wednesday. Manajer pelatih Man City mengatakan berdiskusi dengan tim ketika istirahat yang memperbaiki kondisi.

Pertandingan Sheffield Wednesday menghadapi Manchester City yang berlangsung di Stadion Hillsborough pada Kamis dini hari 05-03-2020 WIB, Kedua kesebelasan selama 45 menit pertama tidak ada yang bisa membuat gol.

Ketika itu The Citizens menguasai penguasaan bola 78% dan delapan tendangan ke arah gawang sudah termasuk yang di lakukan Nicolas Otamendi yang membentur tiang gawang.

Selesai istirahat, pasukan besutan Pep Guardiola makin beringas mereka pun hampir membuat gol melalui tendangan Benjamin Mendy dan lagi-lagi membentur tiang gawang lawan. Hingga kemudian Sergio Aguero sukses memasukan bola ke gawang yang di kawal Joe Wildsmith pada menit 51.

Kemudian tim asuhan Pep Guardiola benar-benar tidak memberi ruang untuk bernafas untuk tim tuan rumah, namun mereka tidak bisa menambahkan lagi gol sampai pertandingan pun berakhir.

Kita memperbaiki sejumlah kondisi. Aku mengatakan melanjutkan kekencangan semacam ini serta jangan mengasih sepakan pojok atau tendangan bebas serta berusaha menaklukkan serangan-serangan, jangan kasih pasukan Sheffield berlari apalagi kasih musuh peluang, serta kita tidak bakal mengasihnya.

itu artinya banyak beri kemampuan kita agar memperhatikan laga namun pada akhirnya kita berhasil membuat gol dan mampu saja membuat gol yang lebih banyak lagi. ucap Pep Guardiola yang dikurip dari MEN.

Hasil tersebut meloloskan Manchester City ke babak selanjutnya, Man City bakal melawan Newcastle United untuk merebutkan tiket ke semifinal Piala FA 2020

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.