Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Berbatov Sarankan Werner Terima Bayern Munchen

Berbatov Sarankan Werner Terima Bayern Munchen

23 0

Mantan penyerang andalan Bayer Laverkusen yaitu Dimitar Berbatov mengatakan bahwa Werner seharusnya menerima pinangan dari Bayer Munchen, bukan nya memilih Liverpool. Mantan pemain yang berasal dari Bulgaria itu memberikan saran kepada striker RB Leipzig tersebut demi masa depan sang pemain.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musimnya Werner. Sebab striker yang masih berusia 24 tahun itu mampu mendulang 27 gol dari 36 laga di semua kompetisi. Selain itu ia juga telah mengemas sembilan assist, capaian yang luar biasa sebab ia bermain dengan tim medioker Rb Leipzig.

Atas penampilan yang ciamik tersebut, membuat striker asal Jerman ini menjadi buruan para tim besar, Liverpool dikatakan sebagai salah satu peminat sang pemain. Mereka kabar nya sangat serius mendekati sang pemain, Werner sendiri juga sempat memberikan kode bahwa ia siap bermain dengan The Red.

Pendapat Berbatov

Dan mantan pemain Manchester United Berbatov pun berpendapat bahwa Liverpool bukan lah tim yang cocok dengan Werner. Ia malah menyarankan kepada Werner agar bergabung dengan Bayern Munchen, menurut nya tim Bavaria itu merupakan tim besar di Jerman serta Eropa, sehingga ia yakin akan mendapat sukses di sana.

“Saya pernah membaca kabar yang menyebutkan jika Bayern Munchen memiliki minat pada Werner. Hal itu sangat layak, sebab Werner adalah pemain yang sangat fantastis. Dan bagi saya Munchen adalah pilihan yang sangat bagus, sebab mereka adalah raksasa di Jerman dan bahkan dunia,” buka Berbatov.

“Munchen secara rutin selalu menjadi kandidat juara Liga Champions, selain itu mereka sangat superior ketika di Jerman. Dan jika Werner pergi ke sana, ia tidak harus melakukan adaptasi lagi, sebab ia memang sudah menjadi pemain besar di sana,”

Liverpool Tetap Tenang

Namun Berbatov meyakini jika Liverpool tidak akan kecewa jika usaha mereka mendapatkan Werner akan gagal. Sebab Berba yakin jika The Red sudah memiliki lini serang yang sangat bagus.

“Saya tentu pernah berada di posisi nya. Tidak bisa tidur untuk memilih klub yang tepat. Namun saya rasa Liverpool tidak akan kecewa jika mereka menemui kegagalan dalan usaha nya itu, mereka telah memiliki para penyerang yang luar biasa,”

“Sebab saya yakin jika Salah, Firmino dan Mane merupakan salah satu trio terbaik saat ini. Mereka merupakan jaminan gol, cara mereka bermain bersama sangat luar biasa,” tutup mantan pemain yang pernah bermain dengan Tottenham tersebut.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.