Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Berbatov Minta Jovic Coba Liga Inggris

Berbatov Minta Jovic Coba Liga Inggris

22 0

Masih sulitnya Luca Jovic membuktikan diri bersama Real Madrid, saat ini membuatnya semakin bimbang menentukan masa depannya. Bahkan sang pemain akan masuk dalam daftar peminjaman ke klub lain pada musim depan. Dan jika itu terjadi, maka Jovic juga harus berada di Liga yang bisa mengembangkan karirnya.

Atas kondisi itu, Dimitar Berbatov menyarankan untuk mencoba bermain di Liga Inggris. Dimana selama ini kompetisi di Inggris memang ketat dan akan membuat pemain muda semakin terasah skill serta kemampuannya.

Jovic hadir di Real Madrid dari Eintrach Frankfurt dengan dana besar. Los Blancos memenangi perburuan Jovic dimusim panas lalu. Namun setelah berada di Santiago Bernebeu dia masih saja kesulitan berkembang. Apalagi dominasi Benzema belum bisa dia gesar di posisi ujung tombak Madrid sampai kini.

Catatan 2 gol dalam 24 Kali pertandingan bersama Madrid, memang tidak sepadan ketika dia menjadi pencetak gol handal di Eintrach Frankfurt. Alasan tersebut membuat Madrid akan meminjamkannya. Dan ada kabar Chelsea Tottenham saat ini sedang memantau kondisi itu.

Hal Biasa Buat Jovic

Berbator sangat memaklumi apa yang saat ini sedang dirasakan Jovic. Bukan hanya sebagai pemain muda, bergabung bersama Real Madrid yang memiliki penyerang hebat seperti Karim Benzema memang sangat sulit untuk disingkirkan.

“Jovic pemain penuh talenta di usianya yang masih belia. Dia menjadi bagian terbaik saat masih di Eintrach Frankfurt. Di Madrid dia bertemu Benzema, tentu mengalahkan posisinya sangat sulit saat ini. Hal itu wajar dirasakan, saya pernah mengalaminya waktu muda dulu.” kata Berba ke media.

“Benzema pemain bagus dengan catatan gol terbanyak. Madrid dan beberapa orang terlalu meremehkannya. Dia butuh pengakuan karena memang layak diberikan ke dia. Sumbangannya sudah banyak ke Madrid.” tambahnya.

Saran Berbatov

Dimitar Berbatov juga memberikan motovasi keperkembangan Luca Jovic. Bahkan dia menyarankan jika harus menerima keputusan Madrid meminjamkannya kedepan. Mengingat yang kini dicari Jovic adalah pengalaman. Berba juga yakin jika bermain di Liga Inggris akan bisa membuatnya berkembang sebelum menjadi bagian Madrid lagi.

“Sulit jika Jovic masih ada di Madrid pada musim depan. Dia sulit menggeser posisi Benzema. Saat ini dia harus sabar dan jika perlu ke Inggris akan memberikannya pengalaman yang lebih meyakinkan. Baru bermain di Madrid lagi.” tegas Berbatov.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.