Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Benzema Tidak Akan Pensiun di Real Madrid

Benzema Tidak Akan Pensiun di Real Madrid

14 0

Musim ini raksasa La Liga yaitu Real Madrid diketahui sedang mencari sosok striker anyar pada musim panas mendatang. Hal itu ternyata disebabkan oleh striker mereka saat ini Karim Benzema yang tidak berencana untuk pensiun di El Real.

Sejatinya Real Madrid sendiri tidak terlalu membutuhkan sosok penyerang baru pada saat ini. Namun jika Benzema memutuskan untuk hengkang, maka praktis mereka hanya memiliki Luka Jovic yang bisa dijadikan andalan oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Namun yang menjadi masalah adalah pemain asal Serbia itu tidak kunjung menampilkan peforma terbaik nya. Sebelum nya Jovic diharapkan bisa menggantikan peran Benzema yang saat ini telah berusia 32 tahun. Namun nyata nya Jovic hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Oleh karena itu kini Real Madrid mulai mencari sosok striker anyar lagi. Dan nama penyerang Borussia Dortmund yaitu Erling-Braut Haaland rencana nya akan didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Keinginan Benzema

Real Madrid haruslah cepat dalam melakukan pencarian terhadap penyerang baru nya. Sebab Benzema diklaim sudah memiliki rencana lain untuk mengakhiri karir profesional nya sebagi pemain sepak bola.

Pemain asal Prancis ini pun mengakui jika Lyon adalah salah satu tim favorit nya sejak lama. Sebab ia memulai karir nya di tim asal Prancis itu. Oleh sebab itu ia pun mengaku masih tertarik dengan Lyon hingga saat ini.

“Mungkin kembali ke Lyon adalah pilihan yang santat bagus untuk saya. Saya tentu merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang mengagumi tim itu, karena mereka lah saya bisa seperti saat ini. Saya memiliki hubungan yang bagus dengan mereka,” ungkap Benzema dilansir Goal International.

Rekan Tim Hebat

Benzema pun mengaku jika selama bermain di Prancis ia pernah berada satu tim dengan banyak pemain hebat. Ia pun menyebut dua nama ketika ditanya mengenai rekan terbaik selema bermain. Ada Juninho dan juga Wiltord.

“Saya begitu menikmati waktu saat bermain bersama dengan Juninho serta Sylvain Wiltord. Mereka adalah pemain kelas dunia, saya saat itu masih sangat muda. Sementara di Madrid, ada lebih banyak,”

“Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Raul, Ramos dan masih banyak lagi. Saya tidak bisa memilih salah satu. Namun mereka semua adalah pemain yang sangat hebat dan berpengaruh kepada ti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.