Benzema Senang Prancis Tidak Kalah Mental dari Spanyol

0
19
france_24_2 benzema
france_24_2 benzema

Striker nasional Prancis, Karim Benzema mengungkap senang dan gembiranya usai mengantarkan negaranya menang di final Liga Bangsa UEFA lawan Spanyol!

Menurutnya, kekuatan karakter dan mental Prancis mampu menyelamatkan tim dari kekalahan di ajang tersebut.

“Itulah mentalitas, kami senang membuktikan diri melawan tim kuat seperti Spanyol dan bangkit dari ketertinggalan. Kami menang karena kami berkarakter kuat di sana.”

Memang dalam pertandingan itu, Spanyol mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Tapi laga berjalan monoton karena tak banyak peluang yang tercipta.

Spanyol hanya mendapatkan satu tembakan tepat sasaran sementara Prancis justru sama sekali tak mendapatkan peluang. Raphael Varane harus keluar karena cedera di pengujung babak pertama.

Les Bleus tertinggal 0-1 namun perlahan dan pasti pada akhirnya mampu mengejar dan membalik skor menjadi kemenangan, dimana satu gol tercetak dari usaha Benzema.

“Nasib tim yang hebat memang tidak bergantung pada takdir, tetapi mengejar dan merubah semampu mereka. Kami melakukannya dan membuktikan tim kami bisa.”

“Mereka tim yang kuat namun kami tidak menyerah dan menunjukkan karakter hebat. kami berusaha dan kami mendapatkan apa yang kami inginkan. Tentu saja, sebagai pemain dan bagian dari tim ini, senang sekali memberikan trofi pada negara,” tutupnya seperti dikutip TF1, dan dilaporkan kembali oleh Mundo Deportivo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini