BerandaLiga SpanyolBenzema Kembali Perkuat Timnas Prancis untuk Euro 2020

Benzema Kembali Perkuat Timnas Prancis untuk Euro 2020

Sosok lawas nan familiar akan menghiasi lini depan Timnas Prancis pada Euro 2020 bulan Juni mendatang. Sosok yang dimaksud adalah striker Real Madrid, Karim Benzema yang resmi dipanggil kembali untuk memperkuat Les Bleus.

Dilaporkan oleh twitter resmi Timnas Prancis, pelatih Didier Deschamps akhirnya setuju untuk menyertakan Benzema ke dalam daftar 26 pemain untuk Euro 2020. Dirinya akan bersaing dengan striker Chelsea, Olivier Giroud dan striker AS Monaco, Wissam Ben Yeder untuk posisi ujung tombak.

Momen Euro 2020 akan menjadi partisipasi pertama Benzema sejak dirinya dibekukan dari Timnas Prancis pada tahun 2015 silam. Kala itu Benzema menjadi tersangka kasus pemerasan  yang melibatkan rekan setimnya di Les Bleus, Matheu Valbuena. Alhasil keduanya pun dicoret oleh Deschamps dari Timnas.

Penampilan konsisten Benzema setuap musimnya bersama Real Madrid membuatya menjadi sosok terbaik untuk mengisi lini depan Prancis. Musim 2020/21 ini pemain 33 tahun tersebut tetap konsisten bersama El Real dengan torehan 29 gol dari 45 laga di semua kompetisi.

Berikut daftar lengkap skuat Timnas Prancis untuk Euro 2020:

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham); Mike Maignan (Lille); Steve Mandanda (Marseille)

Bek: Lucas Digne (Everton); Leo Dubois (Lyon); Lucas Hernandez (Bayern Munich); Presnel Kimpembe (Paris Saint- Germain); Jules Kounde (Sevilla); Clement Lenglet (Barcelona); Benjamin Pavard (Bayern Munich); Raphael Varane (Real Madrid); Kurt Zouma (Chelsea)

Gelandang: Ngolo Kante (Chelsea); Thomas Lemar (Atletico Madrid); Paul Pogba (Manchester United); Adrien Rabiot (Juventus); Moussa Sissoko (Tottenham); Corentin Tolisso (Bayern Munich)

Penyerang: Wissam Ben Yedder (Monaco); Karim Benzema (Real Madrid); Kingsley Coman (Bayern Munich); Ousmane Dembele (Barcelona); Olivier Giroud (Chelsea); Antoine Griezmann (Barcelona); Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain); Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach)

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini