BerandaLiga SpanyolBenzema Berdoa Semoga Mbappe Suatu Saat Gabung Real Madrid

Benzema Berdoa Semoga Mbappe Suatu Saat Gabung Real Madrid

Karim Benzema berdoa semoga Kylian Mbappe suatu saat mau bergabung ke Real Madrid. Dia mengaku terkesan dengan kualitas penyerang muda tersebut.

Penyerang berusia 22 tahun itu memang sudah menarik perhatian sejak bersinar bersama Monaco pada 2017 lalu. PSG pun meminangnya karena terkesima dengan ketajamannya di kotak penalti.

Selain jadi andalan PSG di lini depan, Mbappe juga sudah langganan untuk Timnas Prancis. Bahkan dia ikut mengantarkan negaranya menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Mbappe diyakini sangat cocok untuk menjadi penyerang top untuk mendampingi Benzema yang sejauh ini masih menjadi tumpuan Los Blancos mencetak gol.

Seusai sesi latihan bersama Timnas Prancis, di mana Benzema dan Mbappe akhirnya bertemu di atas lapangan untuk pertama kali. Striker veteran mengaku mendoakan agar Mbappe suatu saat berkarier di Santiago Bernabeu.

“Masa depan adalah misteri, tidak ada yang tahu. Namun yang jelas, dia akan diterima di Real Madrid. Dia pemain kualitas top yang harusnya menjadi pemain Los Blancos suatu saat nanti. Saya berdoa agar hal itu terwujud,” kata Benzema dikutip dari Goal.

Sejauh ini, dia telah mencetak sebanyak 132 gol dan 61 assist dari total 171 penampilan di semua kompetisi selama berseragam PSG. Real Madrid pun kabarnya mengincar dia musim panas ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini