Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Bennacer : Dybala Lawan Paling Tangguh

Bennacer : Dybala Lawan Paling Tangguh

13 0

Salah satu gelandang AC Milan, Ismael Bennacer belum lama ini mengungkapkan terkait lawan paling tangguh yang pernah dihadapi di Italia. Gelandang 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa penyerang Juventus, Paulo Dybala merupakan pemain yang sulit untuk dihadapi.

Sebelum berkarir di Serie A Italia, Bennacer sempat belajar dengan Akademi The Gunners Arsenal. Namun akhirnya salah satu klub Italia, Empoli menjatuhkan minatnya pada pemain timnas Aljazair tersebut.

Dan pada musim panas 2019 lalu,Bennacer diboyong ke San Siro oleh AC Milan dengan bandrol sebesar 16 Juta Euro. Berada di skuad Rossoneri musim ini tidak perlu waktu yang lama untuknya bisa beradaptasi dengan gaya permainan Il Diavolo.

Di bawah asuhan Stefano pioli Bennacer telah mengemas 23 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Lawan Berat

Bennacer belum lama ini dalam sebuah sesi tanya jawab di live Instagram menjawab beberapa pertanyaan. Diantaranya adalah pemain yang dia idolakan dan pemain tangguh yang pernah dia hadapi selama ini.

“Lawan Tangguh?, Dybala!.” Ujar Bennacer.

“Saya mengidolakan pemain-pemain seperti Andrea Pirlo, iniesta dan Xavi. Sebelumnya saya merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri, tapi seiring waktu dengan bertambahnya usia saya adalah pemain nomor 10.” Lanjutnya.

Penampilan Terbaik

Dalam kesempatan yang sama Bennacer juga mengungkapkan tentang performa terbaiknya di musim ini. Selain itu ada pula permintaan untuk menyusun skuad impian menurut versinya.

“Pertandingan melawan Udinese di ajang Coppa Italia menjadi laga yang mengesankan. saat itu saya harus bekerja di periode pemulihan pasca cedera. Tapi saya tetap bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk AC Milan.” Ungkap Bennacer.

“Untuk penjaga gawang saya memilih Dida, sementara untuk lini pertahanan ada Roberto Carlos, Maldini, Nesta dan Cafu. Untuk lini tengah saya memilih Pirlo, Xavi dan Iniesta. Sedangkan lini depan dengan Ronaldinho, Ronaldo dan Messi.” Tambahnya.

Kompetisi Serie A Italia saat ini sedang dihentikan karena pandemi Covid-19. Terkait kapan kembali dimulainya kompetisi, otoritas Serie A masih menunggu kondusifnya situasi di Italia kedepan.

AC Milan sendiri saat ini masih berada di papan tengah tepatnya posisi 7 dengan perolehan 36 poin dari 26 pertandingan.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.