Belum Gacor, Timo Tetep Digaji Besar di Chelsea

0
15
timo
tvp_sport_2

Pemain depan Chelsea, Timo Werner memang mujur. Meski belum memberi sumbangsih gol banyak bagi klub, namun disinyalir dia tetap memperoleh gaji full tanpa potongan.

Dalam cuitanĀ Christian Falk disebutkan bahwa Timo tetap mendapat gaji penuh sekitar 20 juta Euro semusimnya. Falk yang seorang jurnalis olahraga senior dari harian Jerman, Bild memang kerap memberitakan isu seputar para pemain Jerman.

Gaji Timo itu kalau dikurskan ke Rupiah, maka nilainya akan mencapai sebesar Rp 337 Miliar! Bayangin, kalau dibangun jadi komplek perumahan atau ruko di daerah Bekasi, Depok atau Bogor, berap abanyak tuh unitnya?

Timo memang anak mujur. Sejak gabung musim 2020 lalu di Chelsea, dia baru mencetak gol 6 dan assist 8 dari 37 laga The Blues. Kerja santai, bayaran gak santai itu namanya! Goks lah!

Omong-omong, kedatangan Romelo Lukaku ke Chelsea sepertinya bisa membuat Timo makin santai aja di pinggir lapangan nih. Dia sempat diisukan pindah ke Inter juga namun menolak halus. Ya iyalah, jelas aja di Chelsea dia santai dan bergaji gede, ngapain capek-capek kerja ke Italia!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini