Bellerin Utarakan Niatnya untuk Tidak Kembali ke Arsenal

0
13

Bek kanan asal Spanyol, Hector Bellerin sepertinya enggan kembali ke Arsenal musim depan. Seperti diketahui, pemain 26 tahun tersebut saat ini sedang menjalani peminjaman bersama Real Betis sepanjang musim 2021/22.

Keputusan melepas Bellerin dikarenakan dirinya tidak masuk ke dalam rencana manajer Arsenal, Mikel Arteta. Hal ini cukup ironis mengingat Bellerin menjadi andalan Arsenal sejak 2014. Kendati masa peminjamannya hanya berlaku hingga Juni 2022, Bellerin pun mengindikasikan niat untuk tetap berada di Benito Villamarin.

“Saya tak bisa banyak bicara terkait masa depan, namun saya datang ke sini karena saya punya rencana untuk membela mereka (Real Betis) musim depan. Banyak pertimbangan yang perlu saya lihat, namun saat ini saya hanya ingin menikmati waktu saya di sini,” ujar Bellerin kepada El Desmarque.

Arsenal sendiri sepertinya tidak akan keberatan melepas Bellerin musim panas 2022 mendatang. Pasalnya kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2023. Selain itu, posisi bek kanan Arsenal juga sudah penuh seiring dengan keberadaan Cedric Soares, Callum Chambers, dan rekrutan anyar, Takehiro Tomiyasu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini