Bellerin Segera Gabung Real Betis, Arsenal Gaet Tomiyasu

0
33
Tomiyasu
Twitter

Hector Bellerin kabarnya akan segera bergabung dengan Real Betis sebagai pemain pinjaman, selagi Arsenal akan menggaet defender ketiganya di bursa transfer musim panas ini: Takehiro Tomiyasu.

The Gunners telah menggaet lima pemain pada musim panas ini, dengan dua di antaranya adalah defender: Ben White dan Nuno Tavares, namun itu nampaknya belum cukup.

Klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, kesepakatan transfer sudah tercapai dengan Bologna tentang Tomiyasu, senilai 20 juta euro plus 3 juta euro dalam bentuk bonus. Demikian pula dengan kesepakatan personal.

Sang pemain timnas Jepang berusia 22 tahun itu dijadwalkan untuk melaksanakan tes medis dan pengumuman resmi akan segera dirilis pada hari ini.

Di sisi lain, Arsenal akan berusaha untuk melepas satu pemainnya, Hector Bellerin, dan mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal peminjaman ke Betis tanpa opsi untuk dipermanenkan.

Negosiasi masih berjalan menurut jurnalis Fabrizio Romano, namun Bellerin sangat putus asa untuk menemukan kembali tajinya, berdasarkan klaiim dari jurnalis The Athletic, David Ornstein.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini