Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Bellerin Bakal Merapat ke Atletico Madrid?

Bellerin Bakal Merapat ke Atletico Madrid?

11 0

Isu terkait masa depan bek sayap Arsenal yakni Hector Bellerin tampaknya kini telah memasuki babak anyar. Terbukti, pemain berusia 25 tahun itu dilaporkan bakal menampik pinangan FC Internazionale lantaran dia ingin memperkuat tim besar Spanyol, Atletico Madrid.

Bisa dikatakan, Bellerin menjadi salah satu andalan The Gunners pada beberapa musim terakhir. Selain itu, dia juga terus dipasrahi untuk mengisi sisi kanan pertahanan Meriam London. Tak pelak, pencapaian apiknya itu membuat La Beneamata kepincut untuk memboyongnya.

Terlebih, keinginan dari tim asal Kota Mode yang ingin mengangkutnya ke Giuseppe Meazza juga tak lepas dari allenatore-nya yakni Antonio Conte. Ya, mantan pelatih Chelsea ini berniat untuk mencari bek kanan anyar lantaran dia merasa skuadnya sekarang masih kekurangan pemain pada posisi tersebut.

Dari yang dilansir Daily Star, Bellerin sendiri justru disebut tak berminat untuk bergabung dengan FC Internazionale. Dikarenakan, dia lebih tertarik untuk bergabung dengan Los Rojiblancos pada kompetisi musim 2020/21.

Alasan Diboyong

Tetap dari sumber yang sama, pihak Atletico Madrid diberitakan berminat untuk mengangkutnya lantaran dia ingin menjadikan pemain kelahiran Barcelona ini sebagai rival Kieran Trippier. Terlebih, penampilan dari nama yang terakhir pada musim ini masih inkonsisten.

Tak pelak, hal tersebut membuatnya kerap dirotasi dengan beberapa pemain lain seperti Sime Vrsaljko serta Santiago Arias yang memiliki posisi sama dengannya. Jelas, faktor ini yang membuat Diego Simeone pada akhirnya kepincut untuk bisa memboyongnya pada musim panas nanti.

Bak gayung bersambut, Bellerin pun mengklaim dirinya ingin menjajal kompetisi La Liga Spanyol berbarengan Atletico Madrid pada kompetisi musim depan nanti. Keputusan ini dipilih, lantaran dia sudah cukup lama bertualang di Negeri Elizabeth serta ingin kembali ke tanah kelahirannya.

Banderolnya

Meski demikian, upaya Atletico Madrid untuk dapat mengeluarkannya dari Emirates Stadium bakal sulit. Dikarenakan, Bellerin sendiri masih memiliki kontrak bersama The Gunners sampai musim panas 2023 mendatang. Selain itu, banderolnya sekarang masih mencapai 40 juta Euro.

Pada musim ini, Bellerin sendiri sudah mengoleksi 1 gol serta 2 assists dari 16 kali penampilan di seluruh ajang berbarengan Arsenal. Sayangnya, torehan itu harus terhenti lantaran kompetisi sepak bola di belahan bumi manapun tengah dihentikan lantaran pandemi Virus Corona.

Sangat menarik untuk mengetahui kelanjutan kabar soal masa depan Bellerin pada jendela transfer pemain musim panas nanti.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.