Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Bek Villareal Kirim Kode ke Arsenal

Bek Villareal Kirim Kode ke Arsenal

13 0

Harapan tim besar Inggris, Arsenal untuk bisa memboyong bek andalan Villarreal yakni Pau Torres tampaknya bakal segera terealisasi. Hal tersebut dapat terjadi, sesudah pemain incarannya itu mengirimkan kode untuk bisa merasakan kompetisi Liga Primer Inggris.

Bisa dikatakan, nama Pau Torres tengah naik daun di La Liga Spanyol berbarengan The Yellow Submarine pada musim 2019/20. Dikarenakan, pemain berusia 23 tahun ini mampu menjadi tembok kuat di jantung pertahanan timnya itu sesudah pada kompetisi musim kemarin dia harus menjalani masa peminjaman berbarengan Malaga.

Pada musim ini, punggawa Timnas Spanyol itu sudah mengemas 1 gol serta 2 assists dari 26 kali penampilan di seluruh ajang bersama Villarreal.

Tak pelak, pencapaian apik dari pemain bernomor punggung 4 ini berhasil mencuri perhatian Arsenal. Terlebih, juru taktik The Gunners yakni Mikel Arteta memiliki niatan untuk menggunakan jasanya pada kompetisi musim depan nanti.

Menariknya, rencana dari tim asal London Utara itu kepada Pau kelihatannya bakal segera terjadi. Dikarenakan, pemain berpostur jangkung ini telah mengirimkan isyarat soal masa depannya.

Yang Dilakukan

Terlebih, kode yang disampaikan Pau Torres ini juga dapat diketahui dari pernyataannya saat sesi tanya jawab dengan El Periodico Mediterraneo. Ya, pemain yang dominan dengan kaki kirinya tak menampik jika dia sekarang tengah mempelajari bahasa Inggris serta hal ini membuat indikasi transfernya ke Arsenal makin besar.

“Sekarang, saya tengah mempelajari bahasa anyar sesudah lunch. Mengingat, sebelumnya saya sempat mempelajari bahasa Inggris serta ini jadi momen yang tepat untuk saya dapat kembali meneruskannya.”

Tak hanya membahas soal bahasa Inggris, Pau Torres juga memaparkan soal kegiatannya di masa karantina ini sesudah kompetisi La Liga Spanyol dihentikan lantaran pandemik Virus Corona.

“Saat pagi tiba, saya pun langsung menjalani pola latihan yang sudah diberikan. Ditambah, saya juga menjaga pola makan dan semuanya sudah sesuai dengan arahan tim.”

Banderolnya

Disisi lain, hasrat Arsenal untuk dapat mengangkut Pau Torres ke Emirates Stadium tampaknya bakal sulit. Dikarenakan, kontraknya bersama Villarreal masih lima tahun ke depan. Tentu, hal tersebut membuat banderolnya kini mencapai 48 juta Euro. Mengingat, nominal itu merupakan klausul di dalam pembelian akhirnya.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.