Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Bek Chelsea Siap Jadi Punggawa Inter Milan Musim Depan

Bek Chelsea Siap Jadi Punggawa Inter Milan Musim Depan

20 0

Puas dengan performa Victor Moses, Inter Milan dikabarkan bersiap untuk mempermanenkan status beknya tersebut. Bahkan Inter Milan telah menyiapkan kontrak selama tiga tahun atas dasar permintaan sang pelatih Antonio Conte.

Sebelumnya Victor bergabung ke skuat asuhan Antonio Conte pada awal Januari lalu sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Status kontrak sebagai pemain pinjaman akan berakhir pada akhir musim ini.

Dengan begitu pada musim depan Victor Moses tidak akan bermain kembali di Premier League bersama Chelsea. Dilansir dari Football Italia, Inter Milan akan mengeluarkan kocek sebesar 178 Milliar rupiah untuk mengamankan jasa sang bek. Dari pihak Chelsea juga dikabarkan ingin segera menjual pemainnya tersebut dengan menurunkan harga pasarnya.

Diketahui Chelsea kini tidak lagi membutuhkan jasa beknya tersebut. Meski Moses masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan skuat The Blues.

Berbeda dengan Inter Milan, sang pelatih Antonio Conte menurut media terkesima dengan performanya bek pinjamannya tersebut. Semenjak debutnya bersama Nerazzuri, meski hanya menjadi bek pemain berusia 29 tahun tersebut telah menorehkan satu assist dari tujuh kali penampilannya.

Menurut kabar yang beredar, Victor Moses senang bisa bergabung di Inter Milan. Salah satu faktornya adalah Antonio Conte yang sebelumya pernah melatihnya. Meski sebelumnya ia mengalami nasib yang buruk kala dipinjamkan ke Fenerbache dan terganggu karena mengalami cedera. Kini pemain 29 tahun tersebut bisa berpuas diri dengan masa depannya yang terjamin bersama Inter Milan.

“Bisa bekerja sama dengan Antonio Conte adalah hal yang membuatku bergembira. Kita sudah berbicara dan dia telah menjelaskan bagaimana klub kedepannya. Aku selalu ingin menjadi bagiannya dan senang berada disini,” ujar Moses pada situs resmi Inter Milan.

“Aku akan terus membantu tim dengan seluruh kemampuanku. Dan yang terpenting disini banyak sekali kualitas dan aku ingin memberi kontribusi di dalam atau luar lapangan,” tambah Moses.

Faktor Antonio Conte Yang Membawa Kesuksesan

Dibalik santernya kabar status permanen Victor Moses, ada hal menarik yang dijelaskan oleh Borja Valero selaku gelandang Inter Milan. Pemain asal Argentina tersebut mengatakan bahwa dilatih oleh Antonio Conte adalah hal yang luar biasa.

Antonio Conte sejak tahun lalu telah dipercaya melatih Inter Milan menggantikan Luciano Spalletti. Bersama skuat terbarunya, sejauh ini ia terbilang sukses melatih para pemainnya. Bahkan ia membuat Inter Milan mampu bersaing kompetitif dengan Juventus dalam merebut gelar Scudetto di musim ini.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.