BerandaLiga SpanyolBeckham Ingin Messi dan Ronaldo Gabung Inter Miami

Beckham Ingin Messi dan Ronaldo Gabung Inter Miami

Sulit membayangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain dalam satu tim. Namun itu yang ada dalam visi mantan pemain Man United, David Beckham. Pria asal Inggris tersebut memiliki harapan untuk membawa keduanya bergabung ke Inter Miami suatu saat nanti.

Beckham sendiri berstatus sebagai pemegang saham mayoritas di klub Major League Soccer tersebut. Bahkan Inter Miami baru berdiri pada September 2018 silam.

“Ketika kami mendirikan Inter Miami, kami selalu punya visi untuk membawa nama-nama seperti Ronaldo, Messi, dan Neymar. Saya rasa pindah ke sini (Miami) bukan keputusan sulit. Kota ini sangat indah dan fans di sini juga sangat luar biasa. Miami akan selalu menarik bagi para bintang,” ujar Beckham kepada ESPN.

Saat ini sudah terdapat beberapa mantan pemain papan atas klub Eropa yang bermain untuk Inter Miami. Mereka adalah dua mantan pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Blaise Matudi, serta mantan bek Stoke City, Ryan Shawcross.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini