Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Beberapa Statistik Tentang Real Madrid Dan Barcelona

Beberapa Statistik Tentang Real Madrid Dan Barcelona

24 0
Beberapa Statistik Tentang Real Madrid Dan Barcelona

Tribunbola – Akhir pekan ini bakal dipanaskan dengan duel antara Real Madrid menghadapi Bercelona. Selanjutnya beberapa statistik yang perlu diketahui tentang El Clasico.

Klub raksasa Spanyol akan berduel di stadion Santiago Bernabeu pada Senin dini hari 02-03-2020 WIB, pada perjumpaan sebelumnya di Camp Nou laga selesai dengan skor imbang 0-0.

Ini jadi ajang pertaruhan peringkat pertama klasemen La Liga. Barcelona di peringkat pertama dengan mengoleksi 55 poin, sedangkan Real Madrid di peringkat kedua mengoleksi 53 poin hanya berselisih 2 poin maka laga tersebut ajang penentuan.

Beberapa statistik tentang Real Madrid dan Barcelona yang di kutip dari Opta.

  • Real Madrid tidak pernah menang dari tujuh laga terakhir menghadapi Barcelona Imbang tiga, kalah empat, kalau sekarang tidak berhasil menang lagi , maka Real Madrid bakal mengalami jalan tidak pernah menang terburuk dalam turnamen pada sejarah El Clasico.
  • selepas kegagalan Real Madrid pada Ciutat de Valencia terbaru ini, Real Madrid dapat mengalami kekalahan berturut-turut di La Liga akan kedua kalinya di bawah tangan Zinedine Zidane serta untuk satu kalinya dari kalah di dua matchday dalam musim 2018-2019.
  • Barcelona sudah menaklukkan lebih banyak laga La Liga menghadapi Real Madrid ketimbang klub lain, namun Real Madrid telah menaklukan Barcelona lebih dari klub lain di turnamen ini.
  • Barcelona sudah menang di empat laga terakhir El Clasico di Santiago Bernabeu pada La Liga, menjadi tunggal klub yang menang di empat laga tandang menghadapi Real Madrid di sejarah turnamen ini.
  • Barcelona cuma menang satu kali dari empat laga tandang terakhir di La Liga, yang sebelumnya 3-2 menghadapi Real Betis imbang dua, kalah satu, dengan kemasukan dua gol dari setiap di empat laga ini.
  • Zinedine Zidane hanya kalah dua kali di delapan perjumpaannya menghadapi Barcelona merupakan pelatih di semua turnamen menang tiga, imbang tiga. Dua kekalahan itu serupa berlangsung di Santiago Bernabeu di La Liga skor 2-3 dari April 2017 serta skor 0-3 sejak Desember 2017.
  • Manajer Barcelona Quique Setien hanya menang dua kali dari delapan laga di La Liga menghadapi Real Madrid imbang dua, kalah empat. sebaliknya, kedua kesuksesan itu menghadapi Zinedine Zidane, menjadi salah satu pelatih yang memenangi dua kali dari Zidane di turnamen ini.
  • Benzema sudah mengoleksi sembilan gol dari 39 bermain di El Clasico semua pertandingan, gol sebelumnya di Agustus 2017 pada leg kedua Piala Super Spanyol. pada saat itu, penyerang Real Madrid tersebut sudah melewati tujuh El Clasico tanpa membuat satu gol saja menghadapi Barcelona di semua turnamen, jalan terburuk Benzema di laga ini. Lionel Messi mencari status menjadi pemain Barca yang paling banyak bermain di El Clasico seluruh tunamen, melalui Xavi Hernandez.
Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.