Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Beberapa Klub Raksasa Memperhatikan Gelandang Muda Chelsea

Beberapa Klub Raksasa Memperhatikan Gelandang Muda Chelsea

44 0
Beberapa Klub Raksasa Memperhatikan Gelandang Muda Chelsea

Tribunbola – Billy Gilmour pemain gelandang The Blues bermain bagus ketika timnya mengusir Liverpool di babak kelima Piala FA 2020. Pemain yang berusia 18 tahun tersebut ternyata sedang di perhatikan oleh Barca.

Dia dimainkan menjadi starter ketika di ajang Piala FA Liverpool mendatangi kandang Chelsea di Stamford Bridge pada Rabu dini hari 04-03-2020 WIB, selama pertandingannya Billy Gilmour memperlihatkan permainan bagus di posisi tengah.

Dibukukan oleh Squawka football, pemain gelandang asal Skotlandia tersebut sudah menjalankan 77 persen akurasi umpan, 62 sentuhan, 37 umpan berhasil, 5 kali meraih bola dengan tekel serta 2 menang bertarung di udara Sepanjang waktu 90 menit laga tersebut.

The Blues sukses menyelesaikan pertandingan dengan meraih 2-0 sekaligus melanjutkan pertandingan ke babak perempat final Piala FA 2020, di pertandingan itu pemain gelandang muda tersebut menjadi Man of the Match.

Performanya di rumput hijau memperoleh banyak apresiasi dari suporter The blues, ternyata klub klub raksasa Eropa sedang serius memerhatikan performa Billy Gilmour.

Dikutip dari berita The Independent, klub Blaugrana sudah menyuruh pihak bakatnya agar memperhatikan dia pada beberapa musim kebelakang. Performa Billy Gilmour terbilang pas buat memasukannya di pisisi tengah Barcelona.

Dikabarkan Barcelona pernah mau membawanya ketika dia tengah bermain bersama tim Rangers di Skotlandia, tetapi upaya pihak Blaugrana itu tidak berhasil karena Billy Gilmour sudah terlebih dulu mempersetujui dengan kotrak dari pihak Chelsea.

Usaha Blaugrana atau Real Madrid, Atletico Madrid, dan Klub Eropa lainnya ingin membawa Billy Gilmour di musim depan kelihatannya bakalan susah terwujud, Karena Frank Lampard manajer pelatih Chelsea merencanakan akan mengasah kemampuan dia di stadion Stamford Bridge dengan jangka waktu yang lama.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.