Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Bayern Munchen Terus Pepet Leroy Sane

Bayern Munchen Terus Pepet Leroy Sane

26 0

Bayern Munchen nampak nya tidak patah arang dalam usaha nya untuk mendapatkan Leroy Sane. Dan kini mereka dikabarkan sudah menyiapkan rencana untuk bisa membawa Sane ke Jerman pada musim panas nanti. Tim Bavarian diklaim sudah mulai negosiasi dengan Manchester City selaku pemilik pemain.

Seperti diketahui jika Munchen sendiri sudah mengincar Sane sejak musim lalu. Pemain yang masih berusia 24 tahun itu memang diproyeksikan untuk menjadi pengganti bagi Franck Ribery dan Arjen Robben yang pensiun. Namun ketika itu sang pemain malah menderita cedera yang cukup parah sehingga membatalkan proses nya.

Dan dilansir dari Marca, ternyata niatan Munchen tidak surut pada saat ini. Mantan pemain Schalke itu tetap menjadi favorit untuk menjadi pengganti bagi Ribery. Oleh sebab itu mereka akan segera menghubungi pihak City untuk segera merealisasikan keinginan mereka.

Mulai dari Awal

Menurut laporan yang sama menyebutkan jika saat ini Munchen memang telah memasukan nama Sane menjadi incaran. Mereka yakin dengan kemampuan Sane bisa menutup lubang besar di area winger milik Munchen. Dan pihak Munchen akan melakukan segala cara di musim panas nanti.

Sebab sejak kepergian Robben maupun Ribery, Munchen memang belum mendatangkan pemain baru di posisi itu. Praktis mereka hanya mendatangkan Ivan Perisic yang dipinjam dari Inter Milan dengan durasi satu musim. Ia pun akan kembali ke Italia di akhir musim nanti.

Pelatih Munchen sendiri yaitu Hansi Flick juga sangat antusias dengan pemain ini. Ia sangat suka dengan gaya bermain dari Sane. Menurut nya gaya permainan yang ditunjukkan oleh Sane selama ini sangat mendukung gaya sepak bola nya.

Akan Cukup Sulit

Laporan itu juga menyebut jika usaha Munchen mendapatkan Sane tidak akan mudah. Sebab kabar nya City tidak akan membiarkan pemain nya itu pergi dengan harga yang rendah. Mekipun diketahui bahwa kontrak Sane sendiri dengan The Citizen akan habis pada musim depan.

Kabar nya City lebih memilih utuk kehilangan Sane dengan free transfer di akhir musim depan daripada menjual nya dengan harga murah. Oleh karena itu mereka pun ingin menjual nya dengan harga yang tinggi, sebab mereka yakin bahwa Sane adalah pemain yang bagus.

Sementara itu Munchen sendiri memang agar kesulitan untuk memenuhi permintaan dari City soal harga. Dan hal itulah yang menjadi tanda tanya besar di transfer pemain satu ini.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.