Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Bayern Munchen Tak Putus Asa Amankan Leroy Sane?

Bayern Munchen Tak Putus Asa Amankan Leroy Sane?

29 0

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen hingga kini tak putus asa berusaha mendapatkan jasa Leroy Sane untuk musim depan. Manejemen juara bertahan Bundesliga tersebut hingga kini masih berusaha mendaptkan winger Manchester City tersebut.

Ketertarikan Bayern Munchen diawali pada 2019 silam. Kehilangan salah satu wingernya, Franck Ribery membuat posisi didalam tim kosong. Oleh karena itu diharapkan Leroy Sane bisa menggantikan posisi wingernya tersebut.

Namun awal musim kemarin nasib buruk menimpa Leroy Sane. Ia mengalami cidera yang cukup parah sehingga memperngaruhi transfernya. Menurut beberapa media, Bayern Munchen gagal mengamankan winger Manchester City tersebut akibat cidera yang menimpanya.

Kini seiring dengan kondisi Leroy Sane yang sudah pulih, Bild mengklaim bahwa manajemen Bayern Munchen telah bergerak kembali. Bahkan dikabarkan Bayern Munchen telah menemui perwakilan dari Leroy Sane pada beberapa hari lalu.

Diketahui kedua pihak membahas permasalahan transfer Leroy Sane pada bursa transer mendatang. Hingga kini semuanya berjalan cukup lancar dan hubungan kedua belah pihak berjalan cukup baik.

Leroy Mane sebelumnya sempat diberitakan tahun lalu ingin kembali bermain di Bundesliga. Meski hampir satu tahun berlalu namun sang winger masih memiliki niat tersebut hingga saat ini. Oleh karena itu potensi kepindahannya ke Bayern Munches sangat besar. Ditambah saat ini Manchester City masih menjalani sanksi larangan bermain yang membuatnya tak bisa bermain di Eropa.

Hingga saat ini diberitakan Bayern Munchen masih mengupayakan transfer winger asal Jerman tersebut bisa sukses. Namun Bayern Munchen masih menemui kendala hingga saat ini yakni masalah finansial. Manchester City hingga saat ini masih bersikeras tak ingin menurunkan harga wingernya tersebut. Diperkirakan, Manchester City mematok harga wingernya tersebut di angka 80 juta pounds.

Pertukaran Dengan David Alaba?

Untuk bisa mewujudkan transfer Leroy Sane dirumorkan Bayern Munchen ingin melakukan pertukaran untuk meminimalisir biaya.

David Alaba menjadi pemain yang dirumorkan karena sempat dikabarkan hubungannya dengan Bayern Munchen saat ini tak begitu baik. Bahkan kabarnya agen David Alaba yang mengusulkan pertukaran dengan Leroy Sane.

Namun Karl Heinz Rummenigge menjelaskan bahwa Munchen tak akan menukar Alaba dengan Leroy Sane. Meski begitu pihak Munchen akan terus berusaha mewujudkan transfer Leroy Sane pada musim depan.

“Saya mendengar rumor bahwa kami akan menyerahkan David Alaba untuk Leroy Sane. Namun disini saya mengatakan bahwa hal tersebut tak ada hubungannya dengan kenyataan. Ini bukan pilihan dari Bayern Munchen dan kami tidak ada di bursa untuk itu,” ujar petinggi Bayern Munchen tersebut menjelaskan.

 

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.