Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Bayern Munchen Permanenkan Hansi Flick

Bayern Munchen Permanenkan Hansi Flick

32 0

Raksasa asal Jerman yaitu Bayern Munchen saat ini telah resmi mempermanenkan pelatih interim mereka Hansi Flick. Bavarian mengikat sang pelatih hingga tahun 2023 mendatang, Flick sukses menggantikan peran Niko Kovac yang dipecat beberapa bulan lalu.

Seperti diketahui bahwa Flick awal nya hanya menjadi asisten pelatih bagi Kovac di awal musim ini. Namun beberapa hasil buruk yang menimpa Bayern membuat pihak manajemen memutuskan kerja sama dengan pelatih asal Jerman itu.

Setelah itu Flick pun naik jabatan sebagai pelatih utama, namun hanya sebagai pelatih interim, dan ternyata hasil kerja pelatih 55 tahun itu bagus dan membuat nya dikontrak hingga akhir musim ini. Pihak Bayern mengumumkan hal itu pada akhir Desember yang lalu.

Kontrak Permanen

Dan terbaru, pihak Bayern pun memberikan kontrak jangka panjang untuk pelatih mereka itu. Pada tanggal 3 April kemarin akhir nya mereka mengumumkan bahwa kedua belah pihak sudah setuju untuk membuat sang pelatih akan bertahan hingga tahun 2023 mendatang.

“Saya sangat bangga dengan hal ini. Beberapa pekan terakhir saya memang selalu melakukan kontak dengan Rummenigge, Kahn serta Salihamidzic. Mereka memberikan kepercayaan yang besar pada saya. Untuk tahun-tahun mendatang kami berharap yang terbaik bagi klub ini,” ungkap Flick.

“Saya telah bekerja dengan klub ini selama bertahaun-tahun dan saya selalu menantikan kesempatan untuk menjadi pelatih disini. Dan kemudian mimpi saya menjadi kenyataan, semoga saya bisa membuat klub ini menjadi lebih baik lagi,”

Buah Kerja Keras

Karl-Heinz Rummenigge selaku chairman Bayern pun memberikan alasan mengapa mereka memberikan kontrak jangka panjang untuk Flick. Ia menyebut jika selama ini Flick telah bekerja dengan keras dan pantas mendapatkan kontrak itu.

Kinerja Flick sendiri terbilang sangat bagus untuk pelatih interim, sebab ia membawa Bayern meraih 18 kemenangan hanya dari 21 laga di semua kompetisi yang di ikuti. Oleh sebab itu tak heran jika pihak Bayern sendiri ingin menambah masa bakti sang pelatih.

“Saya rasa Hansi Flick memang sangat layak mendapatkan kontrak ini. Ia telah bekerja dengan keras sejak ditunjuk menjadi pelatih. Klub begitu senang dengan hasil yang ia peroleh selama ini, ia memainkan permainan yang bagus dan begitu bergairah,” ujar Rummenigge.

“Semoga Flick bisa membawa tim ini menjuarai banyak gelar di akhir musim nanti,” ungkap legenda Bayern ini.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.