Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Bayern Munchen Lolos ke babak Semifinal

Bayern Munchen Lolos ke babak Semifinal

24 0
Bayern Munchen Lolos ke babak Semifinal

Tribunbola – Der FCB berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 ketika mendatangi ke markas Schalke 04 akan menjalani pertandingan perempatfinal DFB Pokal.

Satu satunya gol dilakukan oleh Joshua Kimmich dengan hasil tersebut dan Tim asuhan Hans-Dieter Flick berhak maju ke babak selanjutnya yaitu Semifinal DFB Pokal 2020. Pertandingan di awali oleh serangan yang mula-mula dilakukan pasukan Bayern Munchen.

Walaupun demikian, The Royal Blues malah membuat kesempatan yang menjadi ancaman di menit 5. Alessandro Schopf melakukan tendangan saat berada di kotak pinalti, namun bola sedikit meleset dari sasarannya.

Bayern Munchen pun membuat serangan ke gawang Schalke, serangan tersebut membuat sang kiper kewalahan menghadapi serang itu. seperti yang dilakukan Leon Goretzka di menit 15, Serge Gnabry memberi umpan jauh dan langsung disambut dengan tendangan Leon Goretzka. Namun sayang bola mengarah ke sisi kanan gawang lawan.

Pada laga tersebut gol baru terwujud di menit 40. Yaitu Joshua Kimmich yang menciptakan Der FCB memimpin 1-0, mengandalkan sundulan dari pertahanan Schalke yang membuat bola memantul ke arah Joshua Kimmich dan langsung melepaska tendangan keras ke arah gawang yang tidak bisa di halau lagi oleh kiper.

Di babak kedua, Bayern Munich tengah memperlihatkan penampilan menyerang walaupun sudah memimpin. Meski begitu, sampai laga usai tidak ada gol lagi yang dibuat kedua kesebelasan. Maka berhak Bayern Munchen maju ke babak berikutnya yaitu Semifinal.

Dalam laga perempatfinal berbeda, Saarbrucken menjalani pertandingan menghadapi Fortuna Dusseldorf. Usai tampil dengan skor seri 1-1 pada waktu 90 menit, laga pun berjalan ke babak adu pinalti. Pada akhirnya yang keluar menjadi pemenang di adu pinalti tersebut yaitu Saarbrucken akibat dari tendangan Mathias Jorgensen yang gagal masuk ke gawang.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.