Bayern dan PSG Sepakati Transfer Thilo Kehrer

0
54

Bayern Munchen nampaknya bisa menutup bursa transfer musim panas 2021 ini setidaknya dengan satu nama baru di lini pertahanan. Pasalnya sang juara bertahan Liga Jerman tersebut dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan bek serba bisa Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer.

Informasi dari harian Prancis, L’Equipe menyatakan jika perwakilan Kehrer telah bertemu dengan manajemen Bayern pada 14 Agustus silam ketika Bayern menghadapi Borussia Monchengladbach. Kehrer pun kabarnya telah menerima tawaran kontrak tiga tahun yang diajukan Die Roten.

Bayern sendiri diklaim siap mengeluarkan dana di kisaran 12 hingga 15 juta euro untuk pemain 24 tahun tersebut. Angka tersebut sejatinya cukup rendah mengingat pemain Jerman ini punya kontrak hingga Juni 2023 dengan harga pasar mencapai 25 juta euro. Namun PSG ingin secepatnya melepas Kehrer untuk mengurangi beban gaji klub.

Kehrer pun nampaknya didatangkan untuk menjadi solusi bagi lini belakang Bayern yang saat ini didera cedera. Seperti diketahui, Julian Nagelsmann belum bisa menurunkan bek tengah Lucas Hernandez dan bek kanan, Benjamin Pavard yang cedera. Kehrer bisa jadi opsi menarik seiring dengan kemampuannya bermain di dua posisi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini