BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBayern Berpotensi Tanpa Sule di Leg Kedua Kontra PSG

Bayern Berpotensi Tanpa Sule di Leg Kedua Kontra PSG

Juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen mendapat tamparan keras dalam upaya untuk mempertahankan gelar musim ini. Pasca kalah 2-3 dari PSG di leg pertama babak perempat final, kini terdapat kabar jika sejumlah pemain utama tim bisa absen di leg kedua.
Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Die Roten, Hansi Flick dalam konferensi pers jelang laga pekan ke-28 Liga Jerman melawan Union Berlin. Flick menyatakan jika Leon Goretzka dan Niklas Sule punya kans besar untuk absen di leg kedua melawan PSG.
“Leon Goretzka, Niklas Sule, Lucas Hernandez dan Marc Roca tidak akan bermain melawan Union Berlin. Namun situasi Sule dan Goretzka sama buruknya. Saya tidak yakin keduanya bisa bermain melawan PSG pekan depan,” ujar Flick dalam konferensi pers.
Laga leg kedua sendiri akan dihelat di Parc des Princes pada 14 April mendatang. Bayern dituntut untuk menang dengan selisih dua gol guna bisa lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini