Batal Ke Coutinho, Barca Simpan Nomor 10

0
55
coutinho
football_espana_2

Klub Barcelona akhirnya belum memutuskan kemana nomor 10 akan dikenakan di timnya pada musim kompetisi ini. Sebelumnya nama Philipe Coutinho dikabarkan menjadi kandidat kuat pemakai nomor keramat itu.

Barca sejatinya anggap nomor itu abadi milik Lionel Messi yang telah pindah ke Paris. Dan mereka berniat memensiunkannya namun dilarang oleh regulasi La Liga.

Sport.es melaporkan bahwa klub Catalan sudah memutuskan untuk menyimpannya untuk diberikan pada seorang anak muda di masa depan yang berasal dari akademi mereka, La Masia.

Philippe Coutinho dirumorkan memakai nomor 10 setelah batal keluar dari Blaugrana. Bulan Juli lalu Barcelona kabarnya siap merugi demi melepas Coutinho. Menurut laporan Skysport, El Barca siap melepas pemain 29 tahun tersebut dengan harga 20 juta pound saja. Hal ini jelas mengejutkan karena angka tersebut 86% lebih rendah daripada biaya yang mereka keluarkan untuk menebusnya dari Liverpool tahun 2018 silam, yakni 146 juta pound.

Kengototan Barcelona untuk melepas Coutinho tidak lepas dari statusnya sebagai salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di Barcelona. Seperti diketahui, Barcelona diharuskan memangkas pengeluaran gaji mereka hingga 200 juta pound sebelum musim 2021/22 dimulai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini