Bastoni Didekati Real Madrid, Inter Mau Lepas?

0
32
bastoni
Twitter

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk memboyong Alessandro Bastoni yang merupakan bek tengah milik Inter Milan.

Laporan Mundo Deportivo menyebut bahwa Real Madrid tertarik atas kualitas Bastoni. Los Blancos pun kini berencana memantau bek berusia 22 tahun tersebut sembari menyusun proposal penawaran.

Jika selama proses pemantauan hasilnya memuaskan, Real Madrid diyakini bakal mengajukan tawaran resminya paling cepat ketika jendela bursa transfer musim dingin 2022.

Uang yang akan dikucurkan manajemen Los Blancos diperkirakan menyentuh angka minimal 60 juta euro. Memang, klub ibukota Spanyol itu punya kas yang cukup untuk belanja besar-besaran di musim panas mendatang.

Langkah mengincar bek berpostur 190 cm itu sejatinya disesuaikan dengan kebutuhan tim. Akibat ditinggal Sergio Ramos yang melipir ke PSG dengan status bebas transfer.

Lalu, bek tengah andalan lainnya, Raphael Varane pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, menerima pinangan Manchester United.

Real Madrid perlu memperbaiki komposisi lini belakangnya lewat kebijakan merekrut bek tengah anyar. Real Madrid sudah mendapatkan pengganti Ramos, yakni David Alaba yang direkrut secara gratis dari Bayern Munchen.

Namun untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Varane sampai sekarang belum jua tertutupi. Sejumlah nama bek tengah berbakat dan berpengalaman pun masuk radar Los Blancos.

Selain memantau bek yang gabung Inter MIlan pada 2017 dari Atalanta itu, Real Madrid disebut-sebut turut bernafsu mengejar bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger.

Real Madrid punya kesempatan memboyong Rudiger tanpa biaya alias free transfer, mengingat kontrak bek asal Jerman di Chelsea hanya tersisa sampai Juni 2022 mendatang.

Bastoni sendiri bisa dibilang merupakan investasi jangka panjang. Dengan usia masih 22 tahun, dia sudah jadi andalan dengan lima penampilan di Serie A Italia musim ini bersama Inter Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini