Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Tukar Semedo Dengan Cancelo?

Barcelona Tukar Semedo Dengan Cancelo?

19 0

Klub besar asal Spanyol yaitu Barcelona dikabarkan siap mengorbankan Nelson Semedo demi mendapatkan bek kanan Manchester City Joao Cancelo. Blaugrana meminta pertukaran itu pada musim panas mendatang, mereka dikabarkan sudah tidak puas dengan peforma pemain asal Portugal itu.

Seperti diketahui bahwa saat ini Barca memang tengah mencari sosok bek kanan baru. Mereka pun menilai jika Cancelo mampu menjadi solusi di lini kanan pertahanan mereka. Di posisi tersebut saat ini ditempati oleh Semedo yang menampilkan penampilan dibawah standart.

Dan kebetulan juga Cancelo pada musim ini juga tidak bisa bermain dengan rutin bersama skuad asuhan Pep Guardiola itu. pemain yang berusia 25 tahun ini datang ke City pada musim panas yang lalu, namun ia gagal menampilkan penampilan yang bagus.

Strategi Barcelona

Menurut Telegraph, saat ini Barca dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan Cancelo dengan melakukan barter pemain. Namun tidak dijelaskan secara rinci bagaimana skema pertukaran ini terjadi. Baik dengan menyertakan pemain dan sejumlah uang ataupunklausul yang dapat membuat Barca lebih untung.

Selain digunakan sebagai bahan pancingan untuk mengeluarkan Cancelo dari Etihad Stadium. Semedo memang hampir dipastikan akan keluar dari Barca di akhir musim. Sebab ia juga digunakan sebagai pelicin jalan tim nya demi mendapatkan Lautaro Martinez.

Semedo sendiri datang ke Barcelona pada tahun 2018  yang lalu. Ia datang dengan ekspetasi bisa menggantikan bek kanan legendaries Barca yaitu Dani Alves yang memutuskan untuk pergi ke Juventus ditahun yang sama.

Rencana Lain Manchester City

Sama dengan Barcelona, kubu The Citizen nampak nya juga akan menggunakan Cancelo sebagai pemulus demi mereka mendapatkan pemain anyar. Beda nya Pep Guardiola ingin menjadikan nya sebagai alat untuk mendapatkan bek tengah Inter Milan yaitu Milan Skriniar.

Cancelo sendiri diketahui baru masuk ke City setahun yang lalu. Namun ia kalah bersaing dengan Kyle Walker dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Ia diberitakan juga sudah tidak betah hanya menjadi pemain cadangan, dan pergi ke klub lain di akhir musim menjadi opsi yang bagus untuk nya.

Bersama City, Cancelo tidak mampu bermain layak nya ketika masih di Juve. Hal itu membuat Barca waspada untuk segera mendapatkan sang bek. Dipercaya dengan gaya bermain nya akan cocok dengan Barca selama ini yang mengandalkan kecepatan.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.