Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Tidak Sabar Dengan Pemain Muda

Barcelona Tidak Sabar Dengan Pemain Muda

31 0

Salah sagu bintang muda AS Roma yakni Carles Perez mengatakan jika mantan tim nya Barcelona merupakan tim yang tidak sabar denga para pemain muda. Blaugrana dinilai kurang sabar dalam menghadapi para pemain lulusan akademi mereka La Masia.

Perez sendiri bergabung dengan akademi La Masia pada tahun 2012 yang lalu. Ia mampu menampilkan permainan yang bagus di tim junior hingga akhir nya pada 2018 ia mampu menembus tim utama. Dan langsung melakukan debut nya pada Mei tahun lalu.

Ia pun sempat bermain dalam beberapa laga di awal musim ini. Namun pada Januari kemarin ia akhir nya dilepas pihak Barca ke Roma dengan status pinjaman dan memiliki klususl yang mengharuskan nya membeli pada akhir musim nanti.

Belum Paham

Pemain yang saat ini berusia 22 tahun ini pun mengaku bahwa dirinya tidak paham alasan kenapa Barca melepas nya pada Januari yang lalu. Ia pun bingung, sebab ia merasa sudah memberikan yang terbaik bagi klub masa muda nya itu.

“Saat ini saya sudah bahagia bersama dengan Roma. Saya telah memiliki kontrak jangka panjang dan hal itu adalah sesuai apa yang saya inginkan. Saya hanya fokus dengan tim ini, dan berusaha memberikan yang terbaik ketika berada di atas lapangan,” ungkap Perez.

“Tentu saja saya tidak paham mengapa Barca membiarkan saya pergi. Namun meski demikian saya tetap mengucapkan terimakasih kepada mereka, sebab saya berada di sini juga berkat bantuan tim itu. mereka adalah tim masa muda saya,”

Pendapat Perez

Lebih jauh Perez pun cukup heran mengapa Barca tidak memiliki kesabaran dengan para pemain muda didikan akademi mereka sendiri. Sebab bagi nya mantan tim nya itu lebih senang menghabiskan ratusan juta Euro demi membeli pemain baru. Padahal mereka memiliki banyak pemain bagus di akademi.

“La Masia adalah akademi terbaik di dunia. Terdapat banyak pemain bagus yang berasal dari sana, setiap orang tentu membicarakan soal akademi itu. namun saya cukup heran, sebab Barca sendiri kerap membeli pemain dengan harga yang sangat tinggi. Padahal mereka memiliki banyak pemain di akademi,”

“Mereka kurang sabar dengan para pemain muda. Dan hal itu tentu tidak bagus untuk para pemain muda yang ada di sana, seperti itulah kira-kira,” tutup Perez.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.