Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Tekan Arthur Agar Mau Ditukar dengan Pjanic

Barcelona Tekan Arthur Agar Mau Ditukar dengan Pjanic

28 0

Tim besar La Liga yaitu Barcelona dikabarkan tengah berusaha membujuk Arthur Melo agar mau hengkang. Hal itu demi membuat mereka mendapatkan gelandang Juventus yaitu Miralem Pjanic. Oleh sebab itu, mereka menekan Arthur agar mau dengan skema pertukaran pemain ini di musim panas nanti.

Juventus sendiri memang tidak mempermasalahkan dengan pertukaran pemain ini. Sebab mereka memang tengah mencari sosok gelandang muda nan potensial, dan hal itu ada pada diri Arthur. Di kasus ini, memang Blaugarana lah yang ngotot dengan skema ini, sebab mereka memang sangat menginginkan Pjanic.

Dan yang menjadi masalah utama di kasus ini adalah Arthur tidak sudi hengkang ke Juventus. Pemain asal Brazil itu mengaku bahwa dirinya masih ingin bermain bagi Barca. Ia pun beberapa kali mengatakan hal itu, dan kengototan Arthur sampai membuat tim asal Catalan itu merasa frustasi.

Keinginan Keras Barcelona

Seperti diketahui bahwa Barcelona memang tidak memiliki banyak pilihan untuk bisa mendapatkan Pjanic. Satu-satu nya cara mereka hanyalah dengan menukar nya dengan Arthur. Hal itu disebabkan karena saat ini kondisi finansial mereka sedang tidak aman karena pandemi virus corona saat ini.

Dan kabar terbari dilansir dari Sport mengatakan jika Barca mulai kehabisan kesabaran dengan Arthur. Mereka bahkan menekan sang pemain agar sudi bergabung dengan Juventus. Mereka ingin agar pemain 23 tahun itu akan menerima dengan pertukaran pemain ini agar semua pihak merasa senang.

Indikasi itu telihat ketika Barcelona menjami Mallorca di lanjutan La Liga musim ini. Pelatih Barca yaitu Quique Setien lebih memilih untuk mencadangkan Arthur. Agak nya tim memang ingin segera Arthur agar angkat kaki. Sebab mereka memang sudah tidak membutuhkan nya.

Jadi Pemain Biasa

Mantan penasehat Barca yaitu Josep Maria Minguela pun memberikan peringatan kepada Juventus. Ia ingin agar Juve mengerti bahwa Barca memang sudah tidak membutuhkan sosok seperti Arthur.

“Menurut saya Arthur memang tidak bagus untuk Barca. Melihat dia hanya bermain empat kali di era Setien. Bahkan sang pelatih juga telah mengatakan tidak keberatan jika ditinggal pemain nya itu. Jadi hal itu membuat peluang kepergian nya besar,”

“Jika Arthur tetap disana, maka ia akan menjadi pemain biasa. Dan jika ia hengkang maka semua pihak akan merasa senang,” ujar Minguella.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.