Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Targetkan Pemain Asal Brazil?

Barcelona Targetkan Pemain Asal Brazil?

25 0

Raksasa La Liga yaitu Barcelona diberitakan tengah menaruh minat kepasa salah satu penyerang asal Brazil. Mereka dikabarkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan striker milik Gremio yakni Everton Soares. Everton di incar demi menambah daya gedor kubu Blaugrana pada musim depan.

Seperti diketahui bahwa saat ini pihak Barca memang tengah memburu beberapa penyerang handal demi menambah kekuatan mereka di musim depan. Hal itu demi untuk melapisi striker utama mereka Luis Suarez yang mulai rentan mengalami cedera dikarenakan sudah uzur.

El Barca sendiri saat ini memang memiliki penyerang Martin Braithwaite. Namun pemain yang dibeli dari Leganes itu dinilai tidak memiliki kualitas yang bagus untuk tim seperti Barca. Dan dilansir oleh Don Balon, kini Barca serius untuk mengejar Everton Soares.

Peforma Menawan         

Saat ini diketahui bahwa Everton memang menjadi salah satu penyerang terbaik yang bermain di Brazil. Di musim lalu, ia mampu membantu Gremio menjadi kandidat juara dengan sumbangan 15 gol serta tujuh assist bagi tim nya di semua kompetisi.

Selain itu kelebihan Everton juga ada pada kemampuan nya bermain di banyak posisi. Ia memiliki posisi alami sebagai winger. Namun ia juga fasih jika ditempat kan sebagai penyerang tengah maupunpemain nomor 10. Pemain berusia 23 tahun ini sendiri memiliki kecepatan dan skill yang bagus.

Sehingga tak heran jika ia adalah langganan bagi Timnas Brazil sejak satu tahun belakangan. Barca yakin jika sang pemain bergabung, maka ia akan menjadi pemain yang sangat berguna.

Kesempatan Terbuka

Menurut laporan yang sama menyebutkan jika peluang Barca untuk mendapatkan Everton terbuka lebar. Sebab Gremio sendiri sadar jika pemain nya itu menjadi incaran banyak tim besar, sehingga mereka mengaku tidak bisa menahan san pemain lebih lama lagi.

Oleh karena itu merka mau tidak mau harus segera menjual sang pemain agar harga sang pemain sendiri tidak terus menurun. Diketahui bahwa Gremio hanya mau menjual pemain andalan nya itu dengan harga tak kurang dari 40 juta Euro. Harga yang cukup mahal bagi pemain muda yang belum memiliki pengalaman bermain di Eropa.

Akan tetapi diyakini jika Everton hanya akan menjadi opsi kedua bagi pihak Barca. Sebab prioritas mereka saat ini adalah membawa pulang mantan pemain nya yaitu Neymar yang saat ini masih bermain bagi tim asal Prancis Paris-Saint Germain.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.