Barcelona Tanpa Araujo dan Garcia Kontra Dynamo Kiev

0
11

Nasib sial terus mengikuti Barcelona dalam upaya untuk lolos dari fase grup Liga Champions 2021/22. Pasalnya El Barca kini harus menerima realita jika mereka tak akan bisa menurunkan dua bek andalan di laga selanjutnya kontra Dynamo Kiev, 20 Oktober mendatang.

Laporan dari Mundo Deportivo menyatakan jika dua bek muda Barcelona, Ronald Araujo dan Eric Garcia tidak akan bisa merumput. Araujo baru saja mendapat cedera kala membela Timnas Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022, sedangkan Garcia dipaksa menepi akibat kartu merah yang dia dapatkan di laga sebelumnya melawan Benfica.

Kehilangan Araujo dan Garcia secara bersamaan jelas menjadi pukulan, dikarenakan keduanya bergantian dimainkan sebagai tandem Gerard Pique musim ini. Terutama Araujo, yang sejauh ini sudah diturunkan di sembilan laga di semua kompetisi oleh Ronald Koeman.

Tidak tersedianya Garcia dan Araujo membuat daftar pemain absen Barcelona di laga kontra Dynamo Kiev mencapai delapan orang. Sebelumnya skuat asuhan Ronald Koeman sudah tidak diperkuat enam pemain karena cedera: Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, Pedri, Moussa Wague, dan Alex Balde.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini