Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Tak Lagi Minat ke Aubameyang

Barcelona Tak Lagi Minat ke Aubameyang

27 0

Barcelona yang saat ini mencari solusi mendapatkan pemain depan baru sebagai pengganti Luis Suarez memang tengah memantau beberapa striker dunia. Salah satunya yakni membuka opsi mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang. Namun hal mengejutkan datang, kabarnya pihak tim mencoret nama sang pemain dalam daftar buruannya.

Tampil menawan bersama Arsenal, membuat Aubameyang menjadi salah satu striker yang di beberapa tim besar Eropa. Apalagi keinginannya untuk pergi demi mendapatkan banyak trofi seakan memberikan kode keras kepada tim yang tengah mengincarnya. Selain itu belum adanya kontrak perpanjangan juga membuat Barcelona semakin terdepan mendapatkan Auba.

Tetapi kabar terbaru menyebutkan jika tim asuhan Setien fokus menganggarkan dana besar untuk memburu Lautaro Martinez. Dengan begitu maka proses untuk mendatangkan Aubameyang dinyatakan gagal total. Bahkan dana sekitar 65 juta pounds plus Nelson Semedo dan Arturo Vidal akan masuk dalam rencana perburuan Martinez.

Penolakan Inter

Di dalam klausul kontrak yang sudah disodorkan pihak Barcelona, sampai saat ini Inter belum melakukan pembicaraan serius soal kepindahan sang pemain. Meskipun sang pemain sudah memberikan kode ingin bergabung bersama Barcelona. Conte sendiri juga tidak ingin secara mudah kehilangan bintang mudanya.

Sebanyak 16 gol dari 32 pertandingan yang telah dijalankan bersama Inter memang meyakinkan Lautaro Martinez sebagai striker haus gol. Bahkan Barcelona juga bersiap harus menghadapi beberapa pesaing seperti Chelsea dan Manchester United.

Inter agar pendengar tim yang mampu menyediakan dana sekitar 100 juta pounds sebagai peminat Lautaro Martinez.

Peluang Aubameyang

Sebenarnya Aubameyang memang ingin menjadi bagian dari Arsenal dalam beberapa musim ke depan. Tetapi karirnya dalam klausul kontrak hanya akan aktif sampai Juni 2021. Dan sampai saat ini pemain berkebangsaan Gabon belum memperoleh proposal perpanjangan kontrak.

Jika memang Arsenal tidak memberikan kejelasan, ternyata Manchester United sudah mempersiapkan dana segar sekitar 50 juta pounds untuk menampungnya. Jika pergi Arteta akan membelanjakan hasil lakunya sang pemain untuk mengejar Antoine Griezmann atau Odsonne Edourad dari Celtic.

Arteta akan mencoba memanfaatkan peluang dijualnya Antoine Griezmann karena Barcelona saat ini kesulitan financial dalam belanja pemain. Sedangkan bagi Edourad, dia ingin melanjutkan karir di Liga Inggris dan Gunners siap menampungnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.