Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Susun Rencana Boyong Romagnoli

Barcelona Susun Rencana Boyong Romagnoli

30 0

Klub besar asal Spanyol yaitu Barcelona dikabarkan tengah menyusun proposal demi menebus kapten AC Milan Alessio Romagnoli. Bahkan Blaugrana siap membayar 50 juta Euro demi pemain berusia 25 tahun itu.

Seperti diketahui bahwa Romagnoli sendiri meniti karir nya bersama dengan AC Milan pada tahun 2015 yang lalu. Ia di datangkan dari AS Roma ketika masih berusia 20 tahun. Dan punggawa Timnas Italia itu mampu menjelma sebagai salah satu bek terbaik di Serie A.

Ia adalah pemain penting bagi klub merah-hitam itu, namun kabar nya Romagnoli tetap akan dijual oleh manajemen Milan pada musim panas mendatang. Bahkan kabatr nya kiper muda fenomenal mereka yaitu Gianluigi Donnarumma juga akan dilepas.

Hal itu demi mendapatkan dana segar untuk merombak tim nya pada musim depan. Diyakini dengan menjual kedua pemain itu mereka akan mendapatkan dana yang banyak.

Barcelona Mulai Mendekat

Setelah Lazio diklaim menginginkan jasa sang bek, terkini Barcelona kabar nya juga telah ikut dalam perburuan Romagnoli. Blaugrana sendiri membutuhkan sosok bem tangguh untuk musim depan. Sebab dua pemain bertahan mereka yaitu Samuel Umtiti dan Juniro Firpo akan hengkang.

Romagnoli sendiri saat ini memiliki nilai pasar sekitar 50 juta Euro, dua kali lipat dari dana yang harus dikeluarkan oleh Milan ketika membeli nya lima musim yang lalu. Barca pun kabar nya tidak keberatan dengan harga tersebut, mereka siap memenuhi keinginan Milan.

Pengganti Umtiti

Samuel Umtiti agak nya akan menjalani musim terakhir nya bersama Barca pada musim ini. Sebab santer dikabarkan pemain asal Prancis itu akan segera hengkang. Hal itu menyusul terpental nya ia dari starting line-up karena kalah bersaing dengan Clement Lenglet, pemain yang juga berasal dari Prancis.

Terlebih pemain berusia 27 tahun itu banyak peminat. Sebut saja Manchester United, Chelsea, Arsenal serta Inter Milan. Jadi kemungkinan Umtiti tidak akan meneruskan karir nya bersama dengan Barca pada musim depan. Terlebih pada musim ini ia juga sangat jarang bermain dikarenakan sering mengalami cedera.

Dan pembelian Romagnoli diyakini sebagai pengganti bagi Umtiti. Romagnoli diyakini akan memberikan kualitas dalam bertahan, sebab meski ia masih berusia cukup muda namun ia sudah menyandang ban kapten di lengan nya sejak dua musim yang lalu, tentu ia sudah memiliki pengalaman bermain di laga besar.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.