Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Mesti Fokuskan Neymar

Barcelona Mesti Fokuskan Neymar

26 0

Legenda Barcelona yaitu Rivaldo memberian sedikit saran kepada mantan tim nya itu bahwa mereka haruslah fokus dengan transfer Neymar. Pria asal Brazil ini meminta Barca untuk melupakan Lautaro Martinez dan mengalihkan fokus kepada pemain PSG tersebut.

Seperti diketahui bahwa saat ini Barcelona sedang berjuang dengan keras untuk bisa membawa pulang mantan bintang mereka Neymar yang saat ini bermain di Prancis bersama PSG. Neymar saat itu membuat heboh dunia setelah memutuskan untuk hengkang ke PSG  pada tahun 2017 yang lalu.

Balaugrana sendiri kabar nya juga menginginkan penyerang Inter Milan yaitu Lautaro Martinez. Pemain yang masih berusia 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 111 juta Euro. Ia diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez yang saat ini sudah mulai uzur.

Pihak Barca sendiri kabar nya siap mengorbankan pemain nya demi bisa membawa pemain asal Argentina itu pada musim panas mendatang.

Duet Ideal Dengan Messi

Menurut mantan penyerang Timnas Brazil ini Lautaro adalah pemain yang hebat. Namun bagi nya Neymar adalah pemain yang cocok dengan bintang utama tim saat ini Lionel Messi. Ia yakin jika Neymar akan bisa mengulang sukses nya ketika masih berseragam Barca dengan memenangkan Treble winner.

“Saat ini banyak kabar yang menyebut jika Barca sedang mengincar Lautaro dan juga Neymar di waktu yang bersamaan pada musim panas mendatang,” buka Rivaldo.

“Memang saya sudah melihat permainan dari Lautaro, ia masih muda dan pemain yang bagus. Namun saya kira untuk saat ini tidak ada yang lebih bagus daripada Neymar untuk bersanding degan Messi. Sebab dalam beberapa musim terakhir, Barca telah mendatangkan beberapa penyerang hebat dan mereka gagal,”

“Dan trio MSN sudah terbuktik klinis mampu meraih treble pada 2014 yang lalu, mereka merupakan trio terbaik,” ungkap nya.

Utamakan Neymar

Oleh sebab itu Rivaldo pun menyarankan kepada pihak Barca untuk mengusahakan transfer Neymar terlebih dahulu. Sebab menurut nya saat ini Naymar sedang dalam usia yang matang dan berada di puncak keemasan nya.

“Neymar memiliki pengalaman dan juga jam terbang yang bagus. Ia tentu berada di usia yang sangat matang untuk pesepak bola, sementara Lautaro masih muda dan ia akan menjadi pemain hebat dalam tiga atau empat tahun lagi. Oleh sebab itu, Neymar harusnya lebih diutamakan,” tutup Rivaldo.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.