Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Lebih Memerlukan De Ligt Daripada De Jong

Barcelona Lebih Memerlukan De Ligt Daripada De Jong

19 0
Barcelona Lebih Memerlukan De Ligt Daripada De Jong

Tribunbola – Louis Van Gaal eks manajer pelatih Blaugrana melihat bahwa De Jong semestinya bersama dengan Si Nyonya Tua tidak ke Barcelona, sebab bagi Van Gaal munculnya Frenkie De Jong di Blaugrana tidak betul-betul diperlukan.

Frenkie De Jong di posisikan sebagai gelandang bertahan saat tampil bersama Ajax Amsterdam. Namun saat bersama Barcelona pemain gelandang yang berusia 22 tahun tersebut tampil lebih kedepan.

Soalnya di posisi gelandang bertahan Barcelona sudah di isi oleh Sergio Busquets, yang lebih ahli daripada Frenkie De Jong. Meski begitu Louis Van Gaal tidak kaget kalau dari hasilnya De Jong kesusahan untuk membiasakan di posisinya.

Van Gaal kendati merasa kasihan kepada pemain yang berasal Belanda itu. Karena, dia adalah pemain yang didatangkan atas kemauan Ernesto Valverde sementara sekarang Barcelona tengah ditangani oleh pria yang berusia 61 tahun yaitu Quique Setien.

Bagi Van Gaal, Frenkie De Jong bakal kesusahan saat bermain secara biasa. Barcelona dinilai melaksanakan mobilitas transfer yang mengawur. Dia memandang mantan klubnya itu sebetulnya lebih memerlukan pemain bagaikan Matthijs de Ligt daripada Frenkie De Jong.

Frenkie De Jong tampil bersama Barcelona sebab nilai jualnya yang mahal, saya percaya bakal situasi tersebut. Ernesto Valverde mau mempunyainya, namun saat ini ada manajer pelatih Quique Setien Serta persoalannya yaitu akankah De Jong bakal terus tampil sebab manajer pelatih bukan yang mendatangkannya. ucap Louis Van Gaal dikutip dari Sportsmole.

De Jong tidak tampil pada tempatnya. Bersama Ajax seluruh orang memburunya, De Jong merupakan peran penting penampilan. Sebaliknya bersama Barcelona tidak seperti tersebut, itu perbandingan yang berbeda. Kalau cuma satu klub yang ingin mendatangkan Matthijs de Ligt itu seharusnya Barca. Serta dengan sedianya Sergio Busquets, dia semestinya pergi ke Bianconeri. Blaugrana lebih memerlukan Matthijs de Ligt daripada dia.lanjutnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.