Barcelona Konfirmasi Cedera Lutut yang Dialami Braithwaite

0
17

Barcelona dipastikan berkeringat digin dalam persiapan jelang laga kontra Bayern Munchen pada Rabu (15/9) WIB. Hal ini tidak lepas dari cedera yang mendera winger kiri utama tim, yakni Martin Braithwaite. Bahkan dia diprediksi bakal absen cukup lama.

Informasi dari sumber resmi klub mengkonfirmasi jika pemain Timnas Denmark tersebut mengalami cedera parah pada lutut kirinya. Braithwaite sendiri mendapatkan cedera tersebut di laga pekan ke-3 Liga Spanyol kontra Getafe. Kala itu dia bermain hingga menit ke-74 sebelum digantikan oleh Nico Gonzales.

Masih belum jelas berapa lama Braithwaite harus menepi. Namun prediksi tim medis menyatakan jika pemain 30 tahun tersebut akan absen hingga setidaknya Januari 2022 mendatang. Ini jelas menjadi pukulan telak bagi El Barca yang tidak memiliki cukup pemain di posisi sayap kiri. Seperti diketahui, Ousmane Dembele dan Ansu Fati juga masih cedera, sedangkan Antoine Griezmann dan Lionel Messi sudah dilepas.

Cedera Braithwaite sungguh disayangkan mengingat sang pemain sejatinya sedang berada dalam performa yang menjanjikan pasca diplot menggantikan Messi yang pergi ke Paris Saint-Germain. Dari tiga laga di Liga Spanyol, dirinya sukses mencetak dua gol dan satu assist. Tidak buruk untuk pemain yang kerap menjadi penghangat bangku cadangan musim 2020/21 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini