Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Ingin Tendang Rakitic?

Barcelona Ingin Tendang Rakitic?

17 0

Raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona dikabarkan tengah berusaha untuk segera menendang salah satu gelandang nya Ivan Rakitic. Hal itu dilakukan demi ambisi mereka membuat tim dengan berisikan para pemain top. Seperti diketahui bahwa Blaugrana saat ini tengah berencana membangun kembali skuad nya untuk musim depan.

Dilansir dari Sport, kubu Barca dikabarkan sudah membuat draft pemain yang akan ditendang pada musim panas mendatang. Mereka juga telah membuat daftar pemain yang mesti dipertahankan dengan kontrak baru.  Sementara itu pemain dengan kontrak yang hanya tersisa satu musim lagi kemungkinan akan juga dilepas.

Arturo Vidal nampak nya akan menjadi pemain pertama eksodus keperhian pemain Barca. Berikut nya ada nama Ivan Rakitic yang agak nya akan dipaksa untuk segera angkat kaki dari Camp Nou. Bernarkah demikian?

Kasus yang Pelik

Agak nya berita mengenai Rakitic yang akan ditendang paksa oleh pihak klub benar adanya. Sebab kubu Barca memang berniat menjual sang pemain. Namun sang pemain malah ngotot ingin tetap berada di Spanyol dan tidak ingin pergi ke klub lain, jikapun terpaksa pergi ia hanya ingin kembali ke Sevilla.

Sebenarnya kasus Rakitic sudah terjadi sejak musim lalu. Pihak klub terlihat malah menggoreng kabar yang mengatakan jika pemain asal Kroasia itu akan pergi. Hal itu tentu membuat sang pemain merasa tidak nyaman.

Namun demikian, Rakitic tetap akan menentukan masa depan nya sendiri. Sebab diketahui bahwa ia telah menolak beberapa tawaran dari klub lain pada musim panas yang lalu. Ia mungkin bukan pemain utama Barca saat ini, namun pemain berusia 32 tahun itu tetap tidak sepi peminat.

Semakin Pelik

Inter Milan dikabarkan tengah meminati sang gelandang. Hal itu tentu disambut baik oleh Barca, sebab mereka juga meminati salah satu pemain Inter yaitu Lautaro Martinez. Mereka diyakini akan menggunakan Rakitic sebagai pelicin jalan guna mendapatkan pemain Argentina itu.

Namun yang menjadi masalah, Rakitic tidak mau pergi ke Italia. Ia ingin  tetap berada di Spanyol. Ia ingin kembali ke Sevilla, namun masalah nya adalah Sevilla tidak sudi membayar untuk mantan gelandang nya itu dengan harga yang diinginkan oleh pihak Barca.

Dan kini situasi semakin pelik setelah virus Corona mewabah. Diyakini bursa transfer akan kacau balau, sebab pandemi ini menyebabkan harga pemain turun secara drastis, mengingat ini terjadi dimana-mana

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.