Barcelona Ingin Kembali Pulangkan Dani Olmo

0
13
dani olmo
tempobola

Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, diberitakan sedang menjajaki peluang untuk mantan pemain binaannya, Dani Olmo.

Sosok Olmo memang merupakan pemain jebolan akademi La Masia. Ia meninggalkan La Masia pada 2014 lantran direkrut oleh klub Liga Kroasia, Dinamo Zagreb.

Kemampuannya ternyata berkembang pesat selama enam tahun berkostum Zagreb. Musim panas 2020, pemain yang terbiasa menempati posisi gelandang serang ini diboyong tim papan atas Bundesliga Jerman, RB Leipzig, dan masih bermain di sana hingga sekarang.

Melansir Esport3, Barcelona kini berniat mengajaknya pulang ke Catalan. Rencana demikian paling cepat bakal diupayakan Blaugrana terwujud pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Demi memulangkan Dani Olmo, Barcelona tak segan mengucurkan dana fantastis. Manajemen Barcelona kabarnya menyediakan uang belanja senilai 60 juta euro khusus untuk mengangkut pemain berusia 23 tahun itu.

Adapun kontraknya bersama Leipzig masih berlaku sampai tahun 2024. Pihak Leipzig diyakini mematok banderol pemainnya di angka 50 juta euro.

Tidak hanya di level klub. Dani Olmo belakangan juga berstatus langganan Timnas Spanyol. Termasuk ajang Euro 2020, dia sejauh ini sudah mengemas 16 penampilan dan mencetak tiga gol untuk Tim Matador.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini