BerandaLiga SpanyolBarcelona Ingin Duetkan Messi Dan Aguero Di Musim Depan?

Barcelona Ingin Duetkan Messi Dan Aguero Di Musim Depan?

Apa jadinya jika duo lini depan timnas Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero, bermain di satu klub? Well, kemungkinan itu terbuka di musim depan setelah Barcelona berusaha memastikan kedua pemain berada di Nou Camp.

Seperti diketahui, manajemen Barcelona masih berusaha membujuk Messi untuk memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada musim panas ini. Messi sendiri sempat mengisyaratkan akan mencari klub baru di musim depan, menyusul krisis finansial yang dialami klub.

Untuk bisa membujuk Messi bertahan, manajemen Barcelona berusaha mendatangkan duet baru, yang sudah dikenal Messi cukup lama, yaitu Aguero. Barcelona tertarik memboyong pemain 32 tahun tersebut karena statusnya sebagai pemain bebas transfer di musim depan.

Barcelona, seperti diwartakan Sky Sports, telah menghubungi agen pemain Argentina itu untuk menanyakan kemungkinan transfernya.

Aguero sendiri memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Setelah mencetak 258 gol dari 387 laga untuk Citizen, Aguero ingin mencoba peruntungannya bersama tim lain di musim depan.

Namun Barcelona bukan satu-satunya klub yang menginginkan pemain berusia 32 tahun tersebut. Sejumlah klub papan atas Eropa lainnya, termasuk di antaranya Chelsea, juga ingin memboyongnya di musim depan.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini